Selamat! Momo ‘Geisha’ Melahirkan Bayi Perempuan nan Cantik. Ini Ekspresi Bahagia sang Suami

Momo 'Geisha' lahirkan anak perempuan

Masa kehamilan Narova Morina Sinaga, atau lebih dikenal dengan Momo Geisha memang sering menjadi perbincangan publik. Hal tesebut karena kehamilan pertamanya ini sering diabadikan lewat pemotretan. Dalam foto-foto tersebut, Momo terlihat sangat cantik dengan pakaian yang anggun dan memukau. Sembilan bulan mengandung, akhirnya Momo melahirkan buah hati yang udah ditunggu-tunggu tersebut.

Pagi ini, Momo Geisha melahirkan anak perempuan. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh sang suami, Nicola Reza Samudra

Momo Geisha melahirkan via www.instagram.com

Advertisement

Kabar bahagia datang dari pasangan Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra. Pagi ini, pelantun lagu “Jika Cinta Dia” itu melahirkan seorang anak perempuan. Hal ini dikabarkan oleh sang suami melalui Instastory-nya. Bahkan pasangan ini udah memberikan nama untuk sang buah hati, yaitu Sheena Gabriella Aurora Samudra. Dalam foto yang diunggah sang suami, bayi perempuan tersebut terlihat menggemaskan. Dan wajahnya diklaim mirip sang ayah. Hehe, lucu, ya.

Meski Momo belum mengumumkan kelahiran sang buah hati tercinta, tapi Instagram-nya udah dibanjiri ucapan selamat dari warganet

dibanjiri ucapan selamat via www.instagram.com

Setelah kurang lebih menunggu kelahiran sang anak, Momo pun kini resmi menjadi seorang ibu. Melahirkan melalui operasi cesar, sang anak lahir dalam keadaan sehat dan sempurna. Berhubung ini adalah anak pertama, tentu saja bukan hanya pasangan ini yang nggak sabar menanti, tapi juga kedua orangtua Momo dan suami.

Oleh karena itu, kemarin terlihat keluarga besar Momo dan Nicola ramai-ramai mengantarkan dirinya ke rumah sakit untuk proses persalinan. Meski belum mengumumkan kelahiran sang anak, tapi Instagram Momo udah dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

Selamat untuk Momo dan suami yang resmi jadi ayah dan ibu. Semoga anaknya tumbuh menjadi seseorang yang sehat dan membanggakan orangtua!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE