Menikah di Atas Usia 30 Tahun, 3 Artis ini Nggak Minder Sama Sekali. Justru Bangga dan Bahagia!

Seleb menikah di usia 30 tahun

Menikah dan punya anak memang menjadi tujuan hidup sebagian besar orang, termasuk kamu. Memiliki keluarga dan lingkungan yang mampu menyayangi kita sepenuhnya adalah bagian terpenting dari pernikahan ini. Ya, walaupun menikah lalu punya anak bukanlah hal mudah layaknya membalikkan telapak tangan.

Advertisement

Buktinya, deretan artis di bawah ini lebih memilih untuk menikah di usia di atas 30 tahun, meski sempat dicibir sana-sini. Pesan moralnya sih simpel, #JanganGegabahNikah karena pernikahan bukan ajang beradu gengsi!

1. Sandra Dewi memilih menikah di usia matang, walau tuntutan publik terus berdatangan

Artis cantik Sandra Dewi memang nggak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Kariernya yang cemerlang pun seringkali dikaitkan dengan hubungan asmaranya yang kala itu nggak langsung disahkan pada ikatan pernikahan. Meski begitu, Sandra tetap mantap untuk menikah di usia 30 tahun lebih, dengan pesta resepsi mewah bak di negeri dongeng.

2. Artis tomboy nan cute, Poppy Sovia pun mantap melepas masa lajang di usia kepala 3

Kini telah memiliki seorang buah hati, penampilan Poppy Sovia nggak jauh beda dengan masa lajangnya dulu. Pemain FTV dan film layar lebar favorit anak 90’an ini memang dikenal nyentrik. Poppy akhirnya melepas masa lajangnya di usia 33 tahun, lho. Meski mungkin bagi sebagian orang usia tersebut terbilang “terlalu tua”, buktinya kehidupan rumah tangga Poppy dan Oki tetapi bahagia.

Advertisement

3. Model sekaligus presenter Nadine Chandrawinata juga nggak buru-buru nikah sampai akhirnya ketemu sama Dimas Anggara

Siapa yang setuju kalau pasangan ini memang idola banget? Yup, selain terlihat sangat dewasa, hubungan mereka pun minim drama bahkan setelah sah menjadi suami-istri. Cocok deh kalau kamu mau mencontoh keharmonisan mereka!

Nggak gegabah menikah adalah hal yang sulit dan rumit untuk dipahami, namun bisa jadi ajang refleksi diri. Kamu yang menganggap kalau menikah merupakan solusi dari segala permasalahan hidup pun perlu berpikir dua kali, kalau nggak mau menyesal di kemudian hari. Menikah adalah tentang dua orang, bukan cuma ajang beradu gengsi supaya dianggap ‘wah’ di pergaulan. Ingat, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE