Beda dari yang Lain, Selebgram Nanda Arsyinta Nikah dengan Mas Kawin Berupa Saham 350 Lot!

Selebgram Nanda Arsyinta Nikah

Semenjak media sosial marak digunakan oleh masyarakat Indonesia, dunia hiburan Tanah Air mengalami perubahan. Salah satunya adalah kemunculan figur publik baru dari platform media sosial seperti YouTuber dan Selebgram. Sama seperti kehidupan para artis televisi, banyak warganet yang tertarik untuk mengikuti kehidupan pribadi mereka.

Advertisement

Belakangan salah seorang figur publik Instagram menjadi sorotan dari warganet. Ia adalah Nanda Arsyinta. Selebgram yang memiliki 1,7 juta pengikut ini baru saja menikah dengan kekasihnya, Ardya Tridwantoro. Hal yang membuat pernikahan tersebut spesial dan unik adalah mas kawin yang diberikan mempelai laki-laki. Penasaran dengan mas kawin pernikahan Nanda? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Selebgram Nanda Arsyinta dan suaminya Ardya Tridwantoro jadi sorotan warganet karena menggunakan saham sebagai mas kawin dalam pernikahannya

Pernikahan selebgram Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro menjadi perbincangan dari warganet. Pernikahan tersebut viral setelah video akad nikahnya tersebar di media sosial. Hal ini terjadi karena keunikan mas kawin yang dipersembahkan oleh Ardya saat meminang Nanda Arsyinta.

Advertisement

Pasalnya mas kawin tersebut sangat unik dan berbeda dengan kebanyakan pasangan-pasangan lain yang menikah. Diketahui, Ardya memberikan sebuah saham perusahaan berkode MDKA senilai 79 juta rupiah. Saham tersebut diberikan sesuai dengan tanggal pernikahan mereka yakni 30 Mei. Saham senilai 79 juta rupiah tersebut berjumlah 305 lot. Buat kamu yang belum tahu, Lot adalah satuan resmi yang telah ditetapkan Bursa Efek Indonesia dalam transaksi jual beli saham. Biasanya 1 lot berisi 100 lembar saham perusahaan.

Selain saham, Ardya juga memberikan mas kawin berupa 21 gram logam mulia yang semakin membuat warganet menyoroti pernikahan mewah ini

Pemberian mas kawin yang nggak lazim tersebut tentu menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang menyebut pasangan tersebut kreatif ada juga yang mempertanyakan hukum memberikan saham sebagai mas kawin pernikahan. Terlepas dari itu, keunikan mas kawin ini sukses menuai banyak perhatian. Sepertinya ini pernikahan artis pertama yang menggunakan saham sebagai mas kawin.

Selain memberikan saham 305 lot dengan total Rp79 juta, Ardya juga memberikan mas kawin lain berupa  logam mulia seberat 21 gram. Angka tersebut dipilih sesuai dengan tahun pernikahan keduanya yakni 2021. Mengetahui fakta ini, tentu warganet semakin ramai memperbincangkan pernikahan serba mewah ini.

Wah keren banget ya pernikahan Nanda dan Ardya. Gimana menurut kalian SoHip? Apa kalian tertarik untuk memberikan mas kawin serupa?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE