Setelah jarang muncul di layar kaca, artis Tamara Bleszynski kini tengah menikmati kehidupan damai dan bahagianya di Bali. Bahkan, mantan istri Mike Lewis tersebut membuka sebuah warung makan sederhana bernama “Teh Manis”. Setiap hari Tamara memperlihatkan kesibukannya mulai dari belanja di pasar tradisional, hingga bersiap menerima kunjungan pelanggan warung makannya.

Selain sibuk dengan warung makannya, Tamara juga senang melakukan aktivitas sosial lainnya, seperti kegiatan amal yang ia lakukan beberapa hari terakhir.

Akhir-akhir ini, Tamara Bleszynski sering mengunggah kegiatan sosialnya bersama orang-orang yang kurang beruntung

kegiatan sosial Tamara via www.instagram.com

Advertisement

Melalui akun Instagram-nya, Tamara memang selalu berbagi dengan hal-hal positif. Salah satunya adalah kesibukannya akhir-akhir ini dalam sebuah kegiatan amal. Bergabung dengan sebuah yayasan bernama Solemen Indonesia, Tamara mengunjungi orang-orang yang tengah membutuhkan uluran tangan sesama. Bukan hanya memberikan kebutuhan sehari-hari, Tamara bahkan ikut membantu orang-orang tersebut untuk hal-hal yang lebih menyentuh lagi, misalnya memandikan seorang ibu tua yang mengalami disabilitas.

Karena banyak yang mengaitkan kegiatan amalnya ini dengan musim kampanye caleg, Tamara menegaskan kalau dia bukan perwakilan partai manapun

Kegiatan amalnya ini nggak sedikit dikaitkan dengan politik. Karena memang sekarang lagi musim kampanye untuk nyaleg. Dan memang nggak sedikit artis yang tiba-tiba turun ke masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial atau amal. Banyaknya pertanyaan soal hal itu, Tamara pun menegaskan di caption salah satu postingannya, bahwa dia bukanlah perwakilan partai manapun. Karena memang ia melakukan hal ini murni untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Advertisement

Melihat kerendahan hati dan tingginya jiwa sosial Tamara, nggak sedikit warganet yang semakin salut dengan wanita satu ini. Mereka bahkan mendoakan agar semua kebaikan yang dilakukan Tamara dibalas oleh Yang Maha Kuasa dengan sesuatu yang lebih baik.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya