Hujatan Terkait sang Anak Makin Berlebihan, Shandy Aulia Ancam Penjarakan Haters. Didukung Warganet

Shandy Aulia ancam haters

Selebritas adalah orang yang kerap menjadi sorotan publik. Kehidupan pribadi sang artis juga kerap menjadi tontonan yang menarik perhatian penggemar sekaligus haters. Nggak bisa dimungkiri, setiap selebritas pasti memiliki haters-nya sendiri. Salah satu artis yang kerap berurusan dengan haters adalah Shandy Aulia dan keluarganya.

Advertisement

Baru-baru ini warganet sedang heboh membicarakan seorang haters yang sudah kelewatan menghujat anak Shandy Aulia, Baby Claire. Karena kelewatan, Shandy Aulia sampai mengancam oknum warganet tersebut untuk diproses secara hukum. Melihat hal tersebut warganet lain mendukung tindakan Shandy Aulia.

Lebih sering membiarkan, Shandy Aulia akhirnya nggak tahan dan mengancam para haters yang menghujat Baby Claire dibawa ke ranah hukum

Ancaman Shandy Aulia/Credit: Instagram via www.instagram.com

Shandy Aulia adalah salah satu artis yang kerap berurusan dengan para haters di sosial media. Meski sering mendapat kritik, hujatan sampai makian dari para haters, Shandy termasuk artis yang sabar dan tidak pernah melaporkan penghujatnya. Beberapa kali diketahui ada oknum warganet yang sering menghina Shandy dan anak semata wayangnya Baby Claire. Kendati begitu, Shandy Aulia akhirnya nggak tahan dengan hujatan seorang warganet yang menyakitkan.

Hal ini bermula dari video yang memperlihatkan Shandy dan Baby Claire yang sedang berenang. Sang warganet berkomentar hal yang sudah terlewat batas dan membuat Shandy geram. Sontak saja, Shandy Aulia membuat Insta Story dan mengancam akan membawa warganet dengan akun palsu tersebut untuk diproses lebih lanjut. “Lagi-lagi akun palsu! Untuk yang ini perlu proses lebih lanjutkan? Akun palsupun bisa segera ditemukan oknum yang membuat akun tersebut. Apa mungkin di kira tidak bisa ditemukan ya. Sebenarnya mudah sekali bila ingin di proses dan segera ditemukan pemilik akun palsu. Jelas-jelas sangat sakit ya berbicara pada bayi seperti ini. Kali ini sudah mulai kelewat batas ya,” tulis Shandy Aulia.

Advertisement

Warganet mendukung Shandy Aulia untuk memproses lebih lanjut para haters yang sering menghujat Baby Claire agar memberikan efek jera

Komentar warganet/Credit: Instagram via www.instagram.com

Selain menulis ancaman, Shandy juga bertanya pada para penggemarnya, apakah sang oknum harus diproses lebih lanjut. Rupanya, 90 persen penggemar Shandy setuju agar ibu dari Baby Claire tersebut memproses warganet yang kerap menghujat ia dan keluarganya. Wajar jika warganet setuju mengingat Shandy Aulia terkesan membiarkan para haters-nya.

Para warganet mengungkapkan kesetujuan mereka lewat kolom komentar unggahan terakhir Shandy Aulia. Di kolom komentar tersebut banyak warganet yang menyatakan keheranannya pada orang yang menghujat Baby Claire serta meminta Shandy agar mengambil langkah hukum agar para haters jera. “Dear ka Shandy, kami tunggu proses lebih lanjut terkait perundung miss claire. Jangan kasih ampun. Itu toxic banget, dibiarin makin jadi dan supaya jadi pembelajaran yang suka hate koment,” ujar salah satu warganet.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE