Shandy Aulia sedang bahagia karena hamil anak pertamanya. Setelah 7,5 tahun menunggu, akhirnya anugerah ini datang juga. Shandy pun merayakan kehamilannya dengan cara melakukan maternity shoot alias sesi foto khusus ibu hamil. Namanya juga artis, perempuan berusia 32 tahun ini tetap kelihatan cantik walau sedang berbadan dua.

Namun foto-foto Shandy saat hamil memancing berbagai reaksi dari warganet. Ada yang memuji keindahan tubuhnya, ada juga yang sebaliknya. Bahkan ada seorang warganet yang mengirim pesan nggak sopan padanya.

Belum lama ini Shandy Aulia mengunggah foto seksinya saat hamil, dengan konsep maternity shoot

Tetap cantik saat hamil via www.instagram.com

Advertisement

Memakai semacam bikini berwarna nude, lekuk-lekuk tubuh Shandy kelihatan jelas. Badannya masih seksi dan indah walaupun udah hamil 17 minggu. Bahkan wajah dan rambutnya juga kelihatan bersinar. Namun, nggak semua warganet berkomentar positif tentang foto ini. Ada juga yang berkomentar negatif, sampai-sampai kolom komentar di foto ini dinonaktifkan.

Melihat foto itu, seorang warganet julid menyuruh Shandy Aulia buat bugil sekalian!

Dapat pesan nggak sopan via www.instagram.com

Setelah melihat foto seksi Shandy saat hamil, seorang warganet mengirim pesan nggak sopan padanya. Dia menyuruh Shandy buat tampil bugil sekalian, biar jadi bahan imajinasi warganet se-Indonesia. Nggak sopan banget ya! Shandy pun menegurnya. Dia juga mengunggah screenshoot isi percakapan mereka ke Instagram Story. Nggak lama kemudian, si warganet kembali mengirim DM kepada Shandy dan mengirim emoticon minta maaf. Namun Shandy mengatakan agar sang warganet lebih baik memikirkan apa alasannya berkata kasar kepada Shandy di depan polisi. Karena tim Shandy tengah mencari keberadaan oknum satu ini. Melihat hal tersebut, sang warganet pun langsung meminta maaf

Shandy Aulia menanggapi dengan sopan. Malah warganet itu yang minta maaf sampai bikin video segala. Langsung dihujat warganet deh

Akhirnya minta maaf via www.instagram.com

Takut akibat isi percakapan dan identitasnya diunggah Shandy, warganet itu segera meminta maaf pada Shandy. Dia mengakui kalau perbuatannya salah dan menyinggung perasaan orang. Bahkan ia mengirim video permintaan maaf sambil menangis. Menanggapi video itu, Shandy kembali mengingatkan buat berhati-hati dalam berkomentar. Siapapun memang bebas berpendapat, tapi sebaiknya jangan menghina dan berbicara kasar.

Advertisement

Tipikal sebagian warganet emang gitu. Merasa bebas ngomong apa aja. Tapi ketika mau dilaporkan langsung nangis-nangis minta maaf. Syukurlah masalah ini berakhir dengan baik. Semoga Shandy Aulia sabar terus ya sampai kehamilannya usai~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya