8 Tahun Menunggu, Shandy Aulia Akhirnya Resmi Sandang Status sebagai Ibu. Selamat!

Shandy Aulia melahirkan

Shandy Aulia selama beberapa bulan terakhir sedang bahagia-bahagianya. Akhirnya, istri David Herbowo ini dipercayakan untuk hamil buah hati pertama mereka. Shandy pun sebisa mungkin mengabadikan momen perkembangan si calon buah hati. Ia bahkan sengaja membuat akun Instagram @shandydavidlittlejoy untu mengunggah foto-foto perkembangan janinnya.

Advertisement

Sembilan bulan menunggu, calon buah hati yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir juga. Shandy pun mengabarkan kelahiran sang buah hati berikut dengan nama dan jenis kelaminnya.

Shandy akhirnya mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama David Herbowo sehari setelah proses persalinan

Claire Herbowo via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Shandy Aulia mengumumkan kalau dirinya telah melahirkan buah hatinya bersama sang suami pada Rabu (12/2) kemarin. Ia melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Claire Herbowo. Shandy memang sengaja menyembunyikan jenis kelamin sang anak agar nanti menjadi kejutan di saat dirinya melahirkan. Sang bayi diketahui memiliki berat 2,8 kg dan panjang 49 cm.

Shandy juga mengunggah foto bayi perempuannya yang terlihat cantik tersebut. Postingan artis satu ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan selebritas dan juga para penggemarnya.

Advertisement

Kehadiran sang buah hati akhirnya membayar penantian Shandy dan suami selama delapan tahun terakhir

bayi perempuan Shandy Aulia via www.instagram.com

Bukan waktu yang sebentar bagi Shandy dan David untuk memiliki keturunan. Butuh waktu 8 tahun hingga akhirnya resmi menjadi orang tua. Ya, Shandy dan David diketahui menikah pada 12 Desember 2011 lalu. Selama itu pulalah mereka kerap mendapat pertanyaan kapan memiliki momongan. Bagi Shandy, ia menyerahkan itu semua kepada Sang Pencipta. Dan akhirnya, beberapa bulan lalu dirinya pun mengabarkan kehamilannya.

Selamat untuk Shandy Aulia dan David Herbowo. Semoga Claire tumbuh menjadi anak yang membanggakan orang tua ya. Dan semoga ibu-ibu lain yang juga sedang menunggu segera diberikan kepercayaan untuk memiliki momongan. Aamiin.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE