Rayakan Ultah sang Putri, Shandy Purnamasari dan Suami Beri Kado Satu Truk Kinder Joy!

Shandy Purnamasari beri kado satu truk kinder joy

Hari ulang tahun kerap menjadi momen spesial bagi sebagian besar orang. Tak sedikit juga yang merayakannya dengan cara-cara yang unik. Salah satunya, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal dengan sebutan Juragan 99 yang memberikan hadiah unik dan fantastis untuk sang putri. Shandy Purnamasari dikenal sebagai pengusaha yang memiliki bisnis di bidang kecantikan. Sedangkan sang suami, Gilang, memiliki bisnis di bidang transportasi darat.

Advertisement

Pasangan suami istri ini kompak merayakan ulang tahun putri keduanya dengan memberikan satu truk coklat Kinder Joy yang diunggah di laman Instagram mereka pada hari Kamis (23/9) kemarin.

Shandy dan Gilang memberikan satu truk Kinder Joy dalam rangka merayakan hari ulang tahun putrinya yang ke-3

Hari Kamis (23/9) kemarin, Shandy dan Gilang merayakan hari ulang tahun ke-3 putri keduanya yang bernama Amberly Lasha Shakayla. Pasangan suami istri yang mengetahui sang anak sangat menyukai camilan coklat Kinder Joy ini pun bermaksud untuk memberikan kado coklat tersebut kepada sang anak. Tak tanggung-tanggung, Shandy dan Gilang memberikan kado satu truk Kinder Joy untuk putrinya yang tampak cantik saat mengenakan kostum putri duyung.

Advertisement

Tak berhenti sampai di situ, Shandy dan Gilang pun memiliki ide untuk membuat lautan coklat di dalam kolam renang. “Pertama idenya pengennya kadoin @amberlykidss kinderjoy se truck, trus kedua ngide kinderjoy setrucknya di hamburin ke kolam! Jadilah kinderjoy pool party,” ujar Shandy.

Tak menyia-nyiakan makanan, keduanya pun akan memberikan sebagian coklat tersebut untuk anak-anak lain dan panti asuhan

Advertisement

Shandy dan Gilang sering dijuluki dengan sebutan ‘Crazy Rich Malang’ karena berhasil menjadi pengusaha di usia yang masih terbilang muda. Tak mau menghambur-hamburkan makanan sebanyak itu, keduanya pun berencana akan memberikan sebagian coklat tersebut untuk anak-anak lain dan juga panti asuhan. “Aku mau bagiin kinderjoynya ke anak-anak yang ga kesampean beli kinderjoy dan setengahnya dikasi ke panti asuhan juga,” tulis Shandy.

Ia juga mengadakan giveaway berupa satu dus Kinder Joy untuk para pengikutnya di Instagram yang berhasil menebak total biaya untuk kado coklat tersebut. Sang suami, Gilang juga mengunggah ungkapan yang sama dengan Shandy di laman Instagram-nya. “Em itu sukak banget sama kinderjoy, dihari ulangtahunmu papi dan mami kadoin em kinderjoy 1 truk. Kinderjoy ini buat stok em selama setahun dan juga akan kita bagi2 ke anak2 kecil yang belum pernah makan kinderjoy,” ujar Gilang.

Camilan coklat yang satu ini memang terkenal menjadi favorit dikalangan anak-anak

Camilan coklat Kinder Joy memang sering menjadi momok menakutkan bagi para orang tua saat mengajak sang anak pergi berbelanja di minimarket. Pasalnya, jajanan satu ini kerap berada di deretan meja kasir dan membuat para orang tua sulit berkutik saat sang anak minta untuk dibelikan. Anak-anak menyukai camilan coklat ini karena terdapat hadiah tak terduga di dalam kemasannya. Sensasi saat membuka hadiah tersebut yang membuat anak-anak merasa penasaran dan senang.

Ada warganet yang mencoba menghitung total biaya yang dikeluarkan Shandy dan Gilang untuk 10.000 Kinder Joy

Hal yang membuat para orang tua sedikit enggan untuk membelikan jajanan satu ini yaitu karena harganya yang cukup mahal untuk dua butir bola coklat. Makanya, banyak yang mengatakan bahwa kado yang diberikan Shandy dan Gilang adalah sebuah kado yang fantastis. Bahkan, ada warganet di Twitter yang mencoba menghitung secara detail jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk 10.000 Kinder Joy.

Harga satu kemasan Kinder Joy seharga Rp10 ribu jika dikalikan 10.000 buah bisa mencapai sekitar Rp100 juta guys! Seharga beberapa unit motor dan satu unit mobil ini sih:”)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE