Shandy Purnamasari Beberkan Day 1 Resminya Hubungan Fuji dan Thariq

Bahkan sebelum pasangan ini umumkan resmi jadian, Shandy sudah spill duluan

Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar yang sudah lama tercium kedekatannya oleh netizen, kini sudah resmi berpacaran. Hal ini pertamakali dibocorkan alias di-spill oleh kawan dekat mereka yang juga pemilik sebuah brand skincare yang tengah booming saat ini, Shandy Purnamasari.

Advertisement

Shandy Purnamasari yang memang menjadikan Fuji sebagai brand ambassador skincare miliknya, tentu dengan cepat mengetahui dan update dengan perkembangan hubungan mereka. Dalam sebuah kesempatan, Shandy mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya serta Fuji dan Thariq di akun Instagram pribadinya.

Postingan Shandy ini seakan-akan jadi konfirmasi pertama kalau Thariq dan Fuji memang sudah resmi jadian

Thariq dan Fuij day 1

Postingan ini mendahului pengumuman langsung dari Fuji dan Thariq | Credit: Instagram @shandypurnamasari

Caption yang ditulis oleh Shandy Purnamasari pun membuat netizen heboh. “Cie yg pacaran day-1 langsung kerja,” ungkap Shandy. Caption yang ditulis oleh Shandy pun tidak luput dari komentar para netizen. Berikut beberapa komentar yang Hipwee kutip dari Instagram Shandy Purnamasari.

“THOFU dikawal sultan gak tuh, kawal sampe halal,” ujar salah satu netizen.

“Aaaa ka Shandy geeeemeeeesshhh pokonya sungkem makasih bnyk ke kakak dan kak Gilang, sudah ajak kerja bareng pasangan fav kami,” kata netizen yang lainnya.

“Aku ter tofu2 bgt mba shand ya allah sehat trus ya kalian,” tulis salah satu fans ThoFu alias Thoriq Fuji.

“Mbak Shandy kena sindrom thofu juga. Keren lho diupload di feed-nya,” kata salah satu netizen berdecak kagum.

Advertisement

Shandy dan banyak orang yang dari awal mendukung ship ini pastinya kegirangan. Semoga langgeng deh~

Thariq Halilintar yang merupakan adik kandung dari Atta Halilintar memang sudah sejak awal terlihat tertarik dengan Fuji, adik kandung dari almarhum Febri Andriansyah. Kedekatannya bermula ketika Fuji dan Thariq terlihat dalam satu frame di channel Youtube milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam video tersebut, terlihat Fuji, Thariq, Aurel, dan Atta sedang melakukan aktivitas memasak dalam jumlah besar. Saat itu Fuji yang hendak menambahkan gula ke dalam masakan tersebut, dicegah oleh Thariq. Fuji yang kebingungan bertanya kenapa ia tidak boleh menambahkan gula ke masakan tersebut. Dan Thariq pun menjawab, “Jangan, kamu udah manis.”

Advertisement

Jawaban itu sontak membuat Fuji tersipu malu. Video tersebut banyak di-reupload oleh beberapa akun termasuk di aplikasi TikTok dan mendapat respon yang beragam dari netizen. Ada yang menggadang-gadang bahwa mereka akan segera jadian dan Fuji akan menjadi calon adik ipar Atta Halilintar.

Gimana menurut kalian setelah mendengar kabar Thariq dan Fuji yang resmi berpacaran, SoHip? Kita doakan saja semoga mereka langgeng sampai ke jenjang yang lebih serius, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE