Shanty Blak-Blakan Mengira Denny Cagur Artis Tajir Saat Masih Pacaran

Shanty Widhiastuti mengenang masa ketika ia masih pacaran dengan Denny Cagur. Shanty dan Denny pertama kali dipertemukan dalam sebuah acara audisi stasiun TV.  Shanty ikut audisi menyanyi sedangkan Denny yang jadi host di audisi pelawak yang juga sedang diselenggarakan di stasiun TV itu.

Advertisement

Berawal dari pertemuan itu, keduanya semakin dekat dan menjalin hubungan asmara. Shanty pun sempat mengungkapkan bahwa ia senang punya pacar dari kalangan artis. Predikat artis itu pula yang membuat Shanty menaruh harapan lebih saat pacaran dengan Denny.

Shanty Widhiastuti mengira Denny Cagur adalah seleb yang tajir

Shanty Widhiastuti mengira Denny Cagur adalah seleb yang tajir

Shanty Widhiastuti mengira Denny Cagur adalah seleb yang tajir | Credit: YouTube The Sungkars

Istri komedian itu awalnya berpikir bahwa Denny Cagur adalah seleb yang kaya. Saat itu, ia hanya menebak-nebak dari obrolan mereka berdua saja.

“‘Aku lagi nyetir sayang’, oh punya mobil. ‘Sayang aku lagi di rumah ya’. ‘Udah di rumah, sebentar lagi nunggu dibukain pintu garasi’. Ada garasinya. Teleponan lagi, sayang kamu lagi ngapain. ‘Lagi tiduran aja sayang sambil nonton TV’. Oh di kamarnya ada TV,” kata Shanty menirukan obrolannya dengan Denny dulu, dikutip dari YouTube The Sungkars.

Advertisement

Shanty baru punya kesempatan mengunjungi rumah Denny Cagur saat mereka bertunangan. Sepanjang jalan ia sudah membayangkan tempat tinggal Denny Cagur yang berada di komplek mewah. Namun, setelah sampai di tujuan, rumah yang dimaksud justru berada di perkampungan.

“Keluar lagi, masuk perkampungan. Sayang rumah kamu di mana sih. ‘Bentar lagi sayang.’ Oh mungkin kompleks yang satu lagi lewatin kampung kata aku. Eh tahunya dia berhenti di satu rumah kecil, pagarnya pagar bambu. Aku pikir mungkin mau ambil kunci dulu ke orang yang kerja di rumahnya.

Dia klakson, sayang ketemu siapa dulu? ‘Ini sebentar, lagi nunggu dibukain pintu’ Hah? Terus aku lihat, ini rumah kamu ya? Garasinya di mana ya? Ternyata garasinya tuh pintu bambu yang zaman dulu tuh tanah dilubangin. Jadi kalo bukanya tuh diangkat, pindah,” lanjut Shanty.

Advertisement
Denny Cagur ternyata tinggal di rumah yang sangat sederhana

Denny Cagur ternyata tinggal di rumah yang sangat sederhana | Credit: Instagram @shantydenny

Memasuki rumah Denny, Shanty kembali dikejutkan dengan kenyataan yang ada. Kamar tidur Denny jauh dari kata mewah.

“Masuk ke rumahnya, ‘Kamu istirahat di kamar adik’ Kamar abang di mana bang? ‘Abang di situ teh’ Eh ternyata tidurnya emang di ruang TV sama motor parkir,” imbuh Shanty sambil tertawa.

Pupus sudah semua angan-angan Shanty. Ia bahkan sempat bimbang untuk melanjutkan hubungan dengan Denny. Namun, orang tua Shanty menasihatinya agar lebih mengutamakan rasa tanggung jawab dan sayang kepada pasangan daripada harta.

“Jadi, mama papa aku terus meyakini, kalau menikah dari nol, mama papa juga dari nol. Yang penting dia ada rasa tanggung jawab, sayang sama ibu bapaknya dan papa mama, itu aja udah, jalanin aja. Kebetulan aku itu juga pengin nikah muda,” ujar Shanty.

Akhirnya, Shanty Widhiastuti resmi menikah dengan Denny Cagur pada tahun 2006 lalu. Selama 16 tahun menikah, keduanya telah memiliki tiga orang anak dan jauh dari gosip miring.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE