Menjalani Hubungan yang Sehat, Camilla ungkap Shawn Mendes Membantunya Hadapi Anxiety

Shawn Mendes bantu Camilla hadapi anxiety

Hubungan penyanyi Camilla Cabello dan Shawn Mendez yang telah diakui sejak tahun 2019 kini telah menginjak tahun kedua. Pasangan ini terkenal dengan hubungannya yang sehat dan minim kontroversi.

Advertisement

Camilla pernah menyampaikan bahwa Shawn yang membantunya mengatasi gangguan kecemasan atau anxiety. Menurut Alodokter, anxiety adalah perasaan cemas yang apabila dibiarkan bisa menyebabkan penderitanya kesulitan menjalani kesehariannya. Saat merasa cemas, Camilla justru akan melakukan zombie eating yang membuatnya sakit.

Shawn membantu Camilla mengatasi anxiety yang membuatnya melakukan zombie eating 


Dilansir dari umiamihealth.org, zombie eating merupakan tindakan di mana kita makan namun tak memberikan perhatian penuh ke makanan tersebut. Hal ini yang dialami Camila saat sedang merasa cemas. Biasanya ia akan menghabiskan makanan dalam jumlah banyak tanpa ia sadari dan berakhir sakit.

Advertisement

Kebiasaan ini dipahami oleh Shawn, bahkan Camila diketahui melakukan zombie eating saat malam pagelaran Video Music Award. Shawn yang tahu bisa menanggapi hal ini dengan bijak.”Ok, kamu melakukan itu dan itu nggak papa. Ayo ambil nafas dan jangan lakukan itu lagi,” ujar Camila dilansir dari Glamor.

Mereka berdua menjalani hubungan yang sehat dengan saling mengerti dan terbuka satu sama lain

Advertisement


“Dalam hal baik, maupun buruk, kami sangat transparan antar satu sama lain,” ungkap Camilla menceritakan hubungannya dengan Shawn.

“Saya pikir itu sebabnya kami bisa sangat percaya satu sama lain, karena ini adalah hubungan manusia yang sangat 3D, ” lanjutnya lagi.

Mereka juga sangat memahami satu sama lain, bahkan mereka tak segan untuk mengutarakan jika perasaan mereka sendiri sedang tak baik. Dengan komunikasi yang saling terbuka tersebut maka keduanya akan saling memahami. Keduanya juga aktif berkonsultasi dengan psikolog, dan ketika Camila sedang merasa tidak baik secara mental maka Shawn akan mengingatkannya untuk menjalani sesi terapi.

Swan mengungkapkan bahwa perlu menerima segala sikap dari pasangan untuk bisa membantunya menjadi lebih baik


Dalam email yang dikirimkan Shawn pada Glamour, ia mengungkapkan bahwa mereka memberikan kesabaran dan pengertian antara satu sama lain. Begitu juga Camilla yang telah sabar dan pengertian terhadapnya.

“Aku pikir kenyataannya adalah ketika kita sedang berjuang dengan kesehatan mental, terkadang kita  berubah menjadi versi diri sendiri yang tidak disukai. Disaat itu kita perlu membantunya untuk mengubah hidupnya,” ungkap Shawn.

Saat sedang melewati masa seperti itu, Shawn mengungkapkan bahwa ia perlu menerima segala sifat yang sedang ada pada diri pasangan. “Dengan cara coba menerima segala sifatnya dan tetap terus mencintainya. Melalui cara itu, saya yakin dapat mengubah hidupnya,” jelas Shawn.

Kuncinya adalah saling terbuka dan memahami ya SoHip. Maka hubungan percintaan bisa sehat seperti halnya hubungan Shawn dan Camilla.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE