Shawn Mendes Camila Cabello Putus Usai 2 Tahun Pacaran

Shawn Mendes Camila Cabello putus

Baru-baru ini Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan bahwa hubungan asmara mereka telah berakhir. Tentu kabar yang terkesan tiba-tiba ini membuat heboh penggemar. Selama ini merka berdua dikenal sebagai pasangan yang memiliki hubungan harmonis.

Advertisement

Kabar perpisahan Cabello dan Mendes diumumkan langsung oleh kedua bintang tersebut melalui unggahan Instagram Story, Kamis (18/11). Mereka menegaskan walaupun sudah berpisah, mereka akan tetap menjadi sahabat.

Camila dan Shawn kompak mengirimkan pesan yang sama di Instagram story masing-masing

Pesan Shawn dan Camila / Credit: IG Camila Cabello

“Hai semua, kita memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tapi cinta kami utuk satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,” ujar Camila di Instagram Story-nya begitu juga Shawn yang melakukan hal yang sama. Mereka mengumumkan bahwa keduanya sudah tidak terlibat dalam hubungan romantis.

Ia turut menegaskan bahwa walau keduanya telah berpisah, mereka akan tetap bersahabat. “Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus berlanjut menjadi sahabat. Jadi kami mengapresiasi dukungan kalian dari awal dan bergerak maju,” lanjutnya.

Advertisement

Keduanya diketahui sebagai pasangan romantis yang minim drama, sehingga kabar ini mengejutkan penggemar

Banyak yang mendukung hubungan Camila dan Shawn karena keduanya terkenal sebagai pasangan yang harmonis. Diketahui bahwa keduanya memiliki hubugan yang sehat dan saling membantu dalam urusan kesehatan mental. Mereka saling mengingatkan jadwal ke terapis, bahkan Shawn membantu Camila keluar dari permasalahan zombie eating. 

Advertisement

Shawn, dalam beberapa kesempatan sempat mengungkapkan bahwa tiap lagu yang ia tulis banyak untuk Camila. “Lagu-lagu saya yang datang ke radio atau yang lain dan saya bilang ‘segalanya tentang dirimu. Itu semua, itu selalu tentang dirimu(Camila)'” ujarnya di film dokumenter “In Wonder”.

Menurut sebuah sumber, Shawn dan Camila sudah kehilangan perasaan romantis dalam hubungan mereka

Dilansir dari E! News, seorang sumber yang dekat dengan Shawn dan Camila mengungkapkan bahwa Shawn yang duluan mengajak Camila berpisah. Ia turut menggambarkan bahwa Camila awalnya kesal dengan keputusan itu. Namun pada akhirnya keduanya setuju dan menganggap ini adalah keputusan terbaik.

Camila dikabarkan bahkan sampai meluangkan waktu dengan teman-temannya dan membuat dirinya terus sibuk. Tapi kini, pelantun Senorita itu telah merasa lebih baik. Dilansir dari sumber yang sama, romansa mereka gagal. “Hubungan itu menjadi basi dan keduanya sudah puas dan mereka memutuskan lebih baik menjadi teman,” ujar narasumber tersebut.

Camila dan Shawn telah melepaskan satu sama lain setelah 2 tahun bersama. Namun bukan perpisahan yang penuh drama, keduanya pergi dengan baik-baik bahkan berjanji untuk saling bersahabat. Namun tetap keputusan ini banyak disayangkan oleh para penggemar karena kecocokan keduanya.

Kita doakan saja ya SoHip semoga baik Camila dan Shawn bisa berbahagia dengan keputusan ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE