Sheila Marcia Unggah Foto Keluarga, Anji: Anakku Sudah Gadis, ya

Sheila Marcia unggah foto keluarga

Semua hubungan tidak pasti berakhir dengan bahagia, begitu juga hubungan antara Sheila Marica dan Anji yang sudah kandas bertahun-tahun silam. Namun walaupun telah memiliki kebahagiaannya masing-masing, keduanya masih berhubungan baik.

Advertisement

Diketahui dari hubungannya di masa yang lalu Anji dan Sheila memiliki anak yang kini telah beranjak remaja, Leticia. Baru-baru ini saat Sheila baru saja mengunggah foto keluarga, Anji turut berkomentar menyangkut anaknya di post tersebut. Sontak momen ini menuai rekasi dari berbagai pihak.

Sheila Marcia mengunggah foto bersama keluarga inti, termasuk dengan anaknya bersama Anji

Dalam unggahannya pada beberapa hari yang lalu, Sheila mengunggah fotonya bersama suami dan keempat orang anaknya. Tak ketinggalan, anaknya yang pertama, buah cintanya dengan Anji ikut berfoto. Sheila menambahkan caption”bahagiaku #awesomefamily” dalam unggahan tersebut. Bagi Sheila, keluarganya merupakan kebahagiaannya.

Advertisement

Melihat anaknya sudah besar, Anji turut berkomentar di foto keluarga tersebut. Warganet turut berkomentar

SS Komentar dari Instagram Sheila Marcia / Credit IG Sheila Marcia

Mantan sekaligus ayah dari anak Sheila Maricia yang pertama turut mengomentari foto tersebut “Anakku udah gadis 😄 @letiajoseph24,”. Ia turut menggunakan fitur mention ke akun milik anaknya agar bisa melihat komentar tersebut.

Banyak warganet yang berkomentar positif mengenai komentar ini. “@duniamanji mirip papa manji.” ujar akun @owa1606. Begitu juga dengan komentar @bernardbede08 “doakan anak gadisnya semoga sehat dan baik2 masa depannya ya…” ujarnya.

Tak hanya komentar positif, komentar Anji tersebut memicu perdebatan warganet di kolom komentar tersebut

Advertisement

SS Komentar dari Instagram Sheila Marcia / Credit IG Sheila Marcia

Namun selain komentar positif muncul warganet yang turut meminta agar Anji tak perlu berkomentar. Hal ini dilakukan untuk menghargai hati suami Sheila yang sekarang. “@duniamanji Sebaiknya nggak usah ikut komen… jaga perasaan suaminya” ujar aku @arhandia. 

Tak terima dengan pendapat tersebut, akun lain turut berkomentar menanyakan penyebab kenapa Anji tak boleh berkomentar tentang kabar Leticia. Ada pula yang menjelaskan bahwa komentar Anji masih dalam batas wajar karena berbicara masalah anak. “Mank kenapa? itu kan bapakny, netizen ada2 aja pke ngelarang2” ujar @amie_nursal

Perdebatan berlanjut hingga suami dari Sheila, Dimas Akira ikut berkomentar

SS Komentar dari Instagram Sheila Marcia / Credit IG Sheila Marcia

Di tengah perdebatan tersebut, Dimas yang kini juga menjadi ayah Leticia turut berkomentar. Ia menjawab komentar Anji mengenai anaknya yang sudah besar melalui akunnya @dmustakira “@duniamanji yup, udah gede dia bro Manji, udah remaja ❤️.”

Selain itu ia turut menyangkal komentar kalau Anji tak boleh berkomentar “@arhandia 😮lho kenapa?, we are family one big family, papa manji @duniamanji dan saya satu bagian keluarga besar, kita selalu jaga kekompakan dan selalu jadi satu tim untuk anak kita,” ujarnya. Ia mengaku bahwa semuanya telah menjadi keluarga besar dan menjaga kekompakan untuk anak.

Tak ketinggalan, Sheila turut berkomentar usai suaminya berkomentar bijak tersebutt. “@dmustakira 😍😍😍❤️❤️❤️😘 this is one of the reason why I fall in Love with you 😘😘” ujar Sheila.

Walaupun berakhir tidak menikah, Anji tetap bertanggung jawab menjadi sosok ayah bagi Leticia

Pada beberapa tahun yang lalu publik pernah digemparkan mengenai kabar Sheila yang mengandung walau belum menikah. Pada  Jumat (9/4/2010) Anji mengakui secara terbuka bahwa Leticia yang dilahirkan Sheila merupakan anaknya.

Mantan vokalis Drive itu menyatakan siap bertanggung jawab atas tumbuh kembang putrinya. Sheila yang mengetahuinya mengaku lega, namun ia memutuskan untuk menjadi Ibu tunggal bagi Leticia saat itu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE