Selamat! Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Resmi Menikah Hari ini. Sah Jadi Suami Istri!

Sherina Munaf menikah

Meski pandemi Covid-19 masih mewabah, hal tersebut tak menyurutkan sejumlah artis untuk melangsungkan niat baik mereka dalam mengingkat janji suci pernikahan. Tak sedikit artis yang tetap melangsungkan pernikahan, meski harus mengikuti protokol kesehatan dan membatasi tamu undangan.

Advertisement

Nah, satu lagi kabar pernikahan yang turut mengejutkan sekaligus membahagiakan publik kali ini datang dari Sherina Munaf. Pemeran utama dalam film Petualangan Sherina tersebut akhirnya melabuhkan hatinya pada sang kekasih, Baskara Mahendra. Berikut kabar selengkapnya.

Kabar pernikahan Sherina pertama kali diketahui publik setelah Adib Hidayat mengunggah pemberitahuan tersebut melalui akun Twitternya

Sherina Munaf menikah dengan Baskara Mahendra via twitter.com

Pengamat musik, Adib Hidayat, baru aja mengunggah kabar pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra melalui akun Twitternya beberapa saat lalu. Dalam unggahan tersebut, dikabarkan bahwa Sherina dan Baskara udah melangsungkan pernikahan hari ini (3/11). Pernikahan pasangan ini diketahui hanya dihadiri oleh orang tua dan saksi dikarenakan kondisi pandemi yang nggak memungkinkan. Pihak Sherina dan Baskara mengaku bahwa ini adalah keputusan yang berat karena nggak bisa mengundang teman-teman atau rekan mereka di industri hiburan. Namun mengingkat kesehatan dan keselamatan menjadi yang utama, maka diputuskan jika akad nikah hanya dihadiri orang tua dan saksi.

Kabar ini tentu aja mengejutkan sekaligus membahagiakan. Baik Sherina maupun Baskara sebelumnya memang nggak mengumumkan kalau mereka akan menikah dalam waktu dekat

View this post on Instagram

Plot twist 💍

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on

Advertisement

Kedekatan Sherina dan Baskara mulai diketahui publik sejak 2019 lalu. Keduanya saling mengunggah momen saat menghabiskan waktu bersama. Sepertinya juga nggak ada pengumuman resmi kalau keduanya berstatus pacaran. Baik Sherina maupun Baskara memang terbilang jarang mengumbar hubungan mereka di depan publik. Sehingga kabar pernikahan ini terbilang mengejutkan. Meski begitu, publik tetap turut merasakan kebahagiaan atas pernikahan pasangan ini. Akhirnya, “petualangan cinta” Sherina berakhir di Baskara ya! Hihihi.

Selamat atas pernikahan Sherina dan Baskara. Semoga selalu dilingkupi kebahagiaan dan langgeng sampai maut memisahkan ya! Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE