Nggak Keluar Rumah ataupun Berkontak dengan Orang Lain, Sherina Kaget Tetap Bisa Terpapar Covid-19

Sherina positif covid-19

Pandemi Covid-19 semakin mengganas di Tanah Air. Dalam beberapa waktu terakhir, banyak daerah di seluruh Indonesia yang masuk pada zona hitam. Ibu kota Jakarta jadi tempat utama penyebaran virus. Karena hal ini, nggak sedikit para selebritas yang tinggal di ibu kota ikut terpapar dan sampai meninggal karena virus mematikan ini.

Advertisement

Melihat kondisi yang semakin berbahaya, pemerintah meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan berdiam diri di rumah. Sejumlah artis terkenal bahkan ikut mengkampanyekan hal serupa. Salah satu artis yang konsisten mengajak masyarakat untuk menyadari bahaya Covid-19 adalah Sherina Munaf. Baru-baru ini, mantan artis cilik tersebut kembali jadi sorotan. Diketahui Sherina kini terpapar Covid-19.

Sherina Munaf mengumumkan bahwa ia positif terpapar Covid-19. Kabar ini membuat Sherina dan warganet bingung

Pengumuman Sherina terpapar Covid-19/Credit: Instagram

Sherina Munaf adalah salah satu figur publik yang terkenal aware dengan penyebaran pandemi Covid-19. Di setiap kesempatan, ia selalu mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan ketat demi menghentikan laju penyebaran virus. Meski sering menghimau masyarakat, baru-baru ini Sherina diketahui terpapar Covid-19.

Kabar soal Sherina yang terpapar Covid diumumkan secara langsung oleh pemeran film “Petualangan Sherina” ini. Lewat laman Instagram pribadinya, Sherina Munaf memberitahu penggemarnya bahwa ia kini terpapar Covid-19 berdasarkan hasil positif dari test swab PCR. Berbeda dengan artis lain, kabar soal terpaparnya Sherina membuat ia dan segenap warganet cukup kebingungan.

Advertisement

Sherina bingung bagaimana caranya ia terpapar Covid-19. Diketahui Sherina sangat jarang keluar rumah dan benar-benar menjaga protokol kesehatan ketat sampai mempengaruhi pekerjaannya

Berbeda dengan artis lain yang terpapar Covid-19, status positif dari hasil test PCR membuat Sherina dan masyarakat cukup bingung. Pasalnya, Sherina adalah salah satu artis yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan juga mengurung diri di rumah selama masa pandemi ini. Ia melakukan segala kegiatan dan pekerjaan di rumah.

Advertisement

Kebingungan tersebut ia tulis lewat Insta Story-nya. Sherina menjelaskan bahwa manajernya sangat ketat terhadap protokol. Ia nggak pernah makan di luar dan bertemu teman sejak tahun lalu. Sang artis menduga bahwa ia bisa saja terpapar dari kurir paket atau ayahnya yang masih sering berbelanja di supermarket. Terakhir, Sherina meminta masyarakat untuk terus mengetatkan protokol.

“Hasil tes PCR aku positif. Selama 2020 sampai sekarang nggak pernah dine out, ketemu temen. Protokol ketat sampai kerjaan yang diambil kehitung jari. Terpapar entah dari paket atau ayah yang masih sering belanja di supermarket. Buat kalian, please untuk perketat lagi protokol. Gw yang nggak kemana-mana aja kena,” tulis Sherina

Nah gimana menurut kalian SoHip? Semoga saja kasus dari Sherina ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Bayangkan saja, orang yang nggak pernah keluar lingkungan rumah saja bisa positif Covid-19. Apalagi kalau sering berkegiatan di luar. Yuk perketat protokol kesehatan dan tetap berdiam diri di rumah. Semoga kita terus diberi kesehatan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE