Shireen Sungkar Ulang Tahun ke 30, Banjir Doa dari Rekan Artis

Artis ini resmi menginjak usia 30 tahun pada tanggal 28 Januari ini

Shireen Sungkar resmi menginjak usia 30 tahun pada tanggal 28 Januari 2021. Hingga saat ini, belum terlihat perayaan yang begitu special pada hari ulang tahunnya ini. Meskipun begitu, tepat di hari ulang tahunnya, Shireen dibanjiri banyak doa dari para rekan artis.

Advertisement

Dilihat dari postingan Instagramnya, Shireen sempat mengunggah sebuah potret dirinya serta menuliskan harapannya di umurnya yang baru ini. Dan tak lupa ucapan syukur juga ia tuliskan atas pertambahan usianya.

Di pertambahan usianya ini, Shireen memposting sebuah foto dengan caption yang menyentuh

“New day, new hopes, new life Alhamdulillah”, tulis Shireen di kutip dari Instagram miliknya, Jumat (28/01).

Advertisement

Tentunya, di pertambahan usianya, Istri dari Teuku Wisnu ini berharap segala hal yang baik hadir di usianya yang baru ini. Melihat postingan Instagramnya ini, banyak para rekan sesama artis yang juga turut mendoakan Shireen di hari ulang tahunnya ini.

Memasuki usia kepala tiga, Shireen menyadari usianya yang berkurang dan banyak hal yang terbuang entah kemana

Shireen Sungkar ultah ke-30

Liburan bersama keluarga | Credit: Instagram @shireensungkar

Memasuki usia kepala tiga tentu bukanlah hal yang mudah bagi ibu 3 anak ini. Shireen merasa banyak hal yang terbuang begitu saja. Ia juga mengucapkan selamat tinggal atas usia 20-an dan mengucapkan selamat datang usia 30. Ia juga berharap agar Allah mudahkan untuk menjadikan umurnya bermanfaat.

Selain para rekan artis, Fenny Bauty, Ibu dari Shireen Sungkar juga tak luput mengucap doa di hari ulang tahun anaknya ini

Shireen Sungkar ultah ke-30

Doa ibu | Credit: Instagram @shireensungkar

Advertisement

“Maa syaa Allah ga berasa sudah 30 thn yg lalu irin terlahir sbg salah satu belahan jiwa mama…dan kebahagianku melahirkan mu nak in syaa Allah doaku selalu kedepannya irin sllu menjd ank yang manis dan anak sholeha smg tambah umur tambah sehat, tambah iman,tambah berkah dan tambah bahagia love you nak”

Di pertambahan usianya ini membuat Shireen banyak bersyukur atas apa yang ia miliki saat ini. Ia juga berharap agar kedepannya ia bisa semakin memberi manfaat bagi banyak orang dalam hidupnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE