Sidang Jerinx SID Dihadiri Penggemar, sang Drummer: Solidaritas Luar Biasa!

Para penggemar juga gelar aksi damai dan menuntut Jerinx dibebaskan

Nama Jerinx SID kembali menjadi sorotan warganet. Musisi asal Pulau Bali ini memang merupakan salah satu artis yang cukup kontroversial. Terbaru, Jerinx kini sedang berkasus dengan Adam Deni dan sedang menjalani persidangan. Siapa sangka, pada sidang terbarunya, para penggemar setia Jerinx datang untuk bersolidaritas.

Advertisement

Seperti kita tahu, kasus Jerinx SID dan juga Adam Deni perihal pengancaman masih terus berlanjut. Kini kondisi mulai berbalik di mana banyak orang yang mendukung Jerinx pada kasusnya setelah sosok Adam Deni berkasus. Apalagi, banyak orang salah satunya Dr. Tirta yang mulai membongkar tabiat dari Adam Deni.

Jerinx SID merasa terharu melihat penggemar setianya hadir pada persidangannya

Aksi penggemar JRX

Aksi penggemar JRX/Credit: JPNN

Puluhan penggemar band Superman Is Dead atau SID berhasil membuat Jerinx SID terharu bahagia. Kelompok yang biasanya dipanggil dengan julukan Outsiders tersebut menyaksikan secara langsung persidangan idola mereka, Jerinx SID pada Selasa, 22 Februari kemarin.

Melihat para penggemarnya datang ke Pengadilan, Jerinx SID merasa sangat terharu. Jerinx hanya bisa mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemarnya yang terus setia kepadanya. Menurutnya solidaritas dari para penggemarnya sangatlah luar biasa.

Advertisement

“Kawan-kawan Outsiders dan Ladyrose tadi melakukan aksi damai berbagi pangan di depan saya dan kuasa hukum mengucapkan banyak terima kasih, solidaritas yang luar biasa,”  ungkap Jerinx seperti dilansir KapanLagi.

Foto bersama dan saling memberikan dukungan

Penggemar Jerinx

Penggemar Jerinx SID datang ke persidangan/Credit: KapanLagi

Sebelum turut mengikuti persidangan, para Outsiders dan Ladyrose juga sempat melakukan aksi damai di depan Pengadilan Jakarta Pusat. Mereka meminta agar Jerinx dibebaskan. Selain itu, dalam aksi dukungan terhadap idolanya tersebut, para Outsiders membagikan 500 nasi kotak dan masker pada pengguna jalan di sekitar gedung Pengadilan.

Advertisement

Setelah mengikuti persidangan, Jerinx dan para penggemarnya melakukan sesi foto bersama. Mereka juga terlihat berbahagia dan saling mendukung satu sama lain. Hal itulah yang membuat Jerinx SID merasa bangga pada para penggemarnya.

“Saya juga cukup bangga karena musisi-musisi yang bermasalah biasanya tidak dapat dukungan seperti ini. Tapi saya diberi kehormatan untuk merasa didukung seperti ini di daerah orang lain. Jadi saya sangat berterima kasih,” pungkas Jerinx.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE