Jalani Sidang Putusan, Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara Buntut Kasusnya dengan Angel Lelga

Sidang putusan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan warganet. Seperti kita tahu, artis yang terkenal dengan bahasa uniknya ini memang dikenal sebagai sosok kontroversial yang sering mengundang perbincangan masyarakat. Kali ini berita datang dari Pengadilan yang memvonis Vicky Prasetyo setelah berurusan dengan mantan istrinya Angel Lelga.

Advertisement

Diketahui kasus yang sekarang menimpa Vicky Prasetyo bermula saat ia melakukan penggrebekan rumah Angel Lelga yang masih berstatus sebagai istrinya. Nggak sendirian, Vicky juga mengajak media untuk meliput aksi penggrebekan tersebut. Setelah kejadian tersebut, Vicky lantas melaporkan istrinya tersebut atas tuduhan perzinaan. Karena polisi nggak menemukan bukti-bukti kuat, kasus tersebut diberhentikan. Nggak lama berselang, Angel Lelga melaporkan Vicky atas kasus pencemaran nama baik sampai akhirnya kini Vicky ditetapkan sebagai tersangka. Ia bahkan sempat ditahan oleh pihak kepolisian.

Majelis hakim memutuskan Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik mantan istrinya Angel Lelga

Vicky Prasetyo dijatuhi hukuman 4 bulan penjara/Credit: Kumparan

Nama Vicky Prasetyo kini kembali jadi sorotan warganet. Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Vicky terhadap mantan istrinya, Angel Lelga akhirnya menemukan titik akhir. Nasib suami dari Kalina Ocktaranny ini akhirnya ditetapkan dalam sidang vonis yang digelar pada Kamis, 9 September 2021.

Saat sidang, ketua majelis hakim membacakan putusannya. Telah ditetapkan Vicky Prasetyo divonis hukuman 4 bulan penjara atas kasusnya tersebut. Vonis ini ternyata lebih rendah dari tuntunan Jaksa Penuntut Umum yang meminta Vicky untuk dijatuhi hukuman 8 bulan penjara. Selain itu, Vicky Prasetyo juga harus membayar biaya perkara sebesar 5 ribu rupiah. Terlepas dari itu, Vicky sebelumnya pernah ditahan pada tahun 2020. selama 2 bulan 10 hari. Namun Vicky mendapatkan penangguhan penahanan pada 17 September 2020 silam. Dengan putusan ini, Vicky Prasetyo berarti tinggal menjalani hukuman 2 bulan yang tersisa.

Advertisement

Vicky Prasetyo mendapat dukungan penuh dari istrinya sekarang Kalina Ocktaranny untuk segera menyelesaikan kasus ini

Kalina Octaranny dampingi Vicky Prasetyo/Credit: Instagram @vickyprasetyo777

Sebelum sidang dimulai, dilaporkan bahwa Vicky Prasetyo datang sambil didampingi oleh istrinya, Kalina Ocktaranny. Selain itu, Vicky juga didampingi oleh anggota keluarganya yang mendukung secara penuh sang artis kontroversial tersebut. Sebelum vonis dijatuhkan, baik Vicky Prasetyo maupun Kalina telah pasrah dengan apapun putusan sidang tersebut.

Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai artis yang memiliki mental kuat. Ia bahkan mengaku telah siap untuk menjalani hukuman yang nantinya ia dapatkan. Sementara itu sang istri Kalina Ocktaranny sempat merasa takut harus berpisah dengan suaminya karena kasus pencemaran ini. Benar saja, saat vonis dijatuhkan Kalina menangis tersedu-sedu. Ia menangis sambil memeluk Vicky, ibunda dan adik Vicky. Keluarga tersebut kemudian berpelukan bersama untuk melepaskan kesedihan yang dirasakan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE