Kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis Tanah Air akhir-akhir ini memang tengah hangat dibicarakan. Setelah Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila ditangkap di salah satu hotel Surabaya karena dugaan keterlibatan prostitusi online, beberapa artis lain akhirnya turut bicara. Mereka memberikan respons terkait sisi gelap dunia hiburan Indonesia yang saat ini masih eksis tersebut.

Ada yang menanggapi secara serius, ada pula yang lewat candaan atau guyonan. Seperti yang dilakukan oleh Aming satu ini.

Melalui akun Instagramnya, Aming ‘”menawarkan diri”, kira-kira ia akan laku berapa jika ikutan berkiprah di dunia prostitusi

Aming menawarkan diri via www.instagram.com

Advertisement

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Aming mengunggah foto-fotonya saat berdandan seperti cewek. Dengan wig panjang, makeup tebal, serta baju minim, Aming mencoba “menawarkan” dirinya. Kira-kira kalau dibandingkan dengan kasus “80 juta” dan “25 juta” kemarin, dirinya akan laku berapa. Tentu saja hal ini untuk guyonan belaka. Karena akhir-akhir ini dunia hiburan Tanah Air memang tengah terguncang karena adanya kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis.

Tentu saja ini hanyalah sebuah sindiran belaka. Aming sebenarnya ingin protes kenapa dalam kasus prostitusi muncikari dan kostumernya nggak turut diekspos

pendapat Aming via www.instagram.com

Melalui caption-nya sebenarnya ada hal yang ingin disampaikan Aming. Ia nggak habis pikir kenapa hanya korban (artis yang melakukan prostitusi) yang diekspos ke permukaan. Bahkan hampir seluruh masyarakat tahu sosok dan wajahnya. Sedangkan pelaku atau kostumer serta muncikari yang berada di balik kasus ini wajahnya sama sekali nggak di-publish. 

Apa yang dikatakan Aming emang jadi pertanyaan juga di kalangan masyarakat. Kenapa muncikari serta kostumernya nggak pernah ditunjukkan wajahnya. Padahal mereka juga memiliki andil besar dalam kasus ini. Pihak kepolisian masih berupaya untuk membongkar sindikat prostitusi online ini. Kira-kira siapa lagi artis yang terlibat dalam prostitusi online?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya