Siti Badriah Akhirnya Melahirkan Anak Pertamanya, Kini Resmi Jadi Ibu

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir melalui proses caesar

Memiliki seorang anak atau momongan menjadi mimpi bagi setiap pasangan. Rasa bahagia akan dirasakan oleh pasangan yang dikaruniai anak. Hal inilah yang dirasakan oleh pedangdut ternama Siti Badriah dan suaminya. Diketahui, Siti Badriah baru saja melahirkan anak pertamanya.

Advertisement

Seperti kita ketahui, Siti Badriah memang telah lama menantikan momongan dari pernikahannya dengan sang suami, Krisjiana Baharudin. Setelah menanti hampir tiga tahun dengan sabar, perempuan yang akrab disapa Sibad ini akhirnya bisa bertemu dengan buah hati pertamanya.

Siti Badriah akhirnya melahirkan anak pertamanya pada Jumat, 18 Maret 2022

Kabar bahagia datang dari pedangdut cantik Siti Badriah. Pada Jumat, 18 Maret 2022, istri dari Krisjiana Baharudin ini baru saja melahirkan anak pertamanya. Kabar ini diketahui lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadi Krisjiana Baharudin. Dalam unggahan tersebut, terlihat Krisjiana memperlihatkan sedikit wajah sang buah hati.

Advertisement

Unggahan yang memperlihatkan kelahiran anak pertama Siti Badriah dan Krisjiana tentu saja mendapat sambutan yang luar biasa dari warganet dan rekan-rekan artis. Kolom komentar unggahan tersebut kemudian diserbu oleh beragam komentar-komentar baik, ucapan selamat dan doa untuk kesehatan sang anak. “Waaaaahhh selamat yaaa.. Semoga semua nya sehat2 dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin,”. “Alhamdulillah..selamat ya,” komentar rekan-rekan artis.

Sang suami maupun Siti Badriah belum menunjukan wajah sang anak secara penuh pada publik

Advertisement

Sambutan meriah dari warganet atas kelahiran anak pertama Siti Badriah tentu wajar terjadi. Namun, Krisjiana dan Siti Badriah masih belum menunjukan wajah sang anak secara penuh. Potret tersebut hanya memperlihatkan sebagian dari wajah sang anak. Kendati begitu, Krisjiana sudah menumumkan panggilan sayang bagi sang anak yang disebut baby fruity.

Kendati demikian, Krisjiana mengungkap detail informasi mengenai sang anak. Diketahui sang anak lahir dengan sehat pada pukul 08.45 hari ini melalui proses caesar.Alhamdulillah telah lahir anak kami pagi ini pada hari Jumat, 18 maret 2022. Jam 08.29, Berat 38.15, Panjang 49 cm, Lingkar kepala 34,5 cm, lingkar dada 33 cm dan lingkar perut 30 cm,” tulis Krisjiana.

Terakhir, Krisjiana mengungkap bahwa sang anak memiliki jenis kelamin perempuan. Hal ini ternyata sesuai dengan prediksi Siti Badriah dan Krisjiana saat melakukan gender reveal pada bulan Februari 2022 kemarin. Sekali lagi, selamat ya Siti Badriah dan suami.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE