Soal Kasus Dea Onlyfans, Marshel Widianto Akui Nakal, Tapi Tak Mau Kriminal

Terungkap sudah komedian inisial M yang diduga membeli konten dewasa Gusti Ayu Dewanti atau lebih dikenal Dea OnlyFans. Teka-teki tersebut akhirnya terjawab dengan pemanggilan komika Marshel Widianto oleh pihak kepolisian. Hingga detik ini, nama Marshel masih jadi perbincangan di media sosial.

Advertisement

Rencananya, Marshel bakal diperiksa pada Kamis (7/4) di Polda Metro Jaya. Sehari sebelum pemeriksaan, melalui akun media sosial pribadinya, Marshel memberikan tanggapan nih, SoHip. Kira-kira apa tanggapan Marshel setelah namanya terseret kasus video Dea, ya?

Tulis permintaan maaf, Marshel mengaku nggak pengin terlibat kasus kriminal

Kasus Marshel

Tanggapan Marshel soal pembelian konten Dea Onlyfans | Credit: Instagram @marshel_widianto

Ketika berita ini ditulis, Marshel dikabarkan sudah mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan kesaksian. Pukul 09.50 WIB, Marshel tampak memasuki gedung Ditrekskrimsus. Ketika ditanya oleh awak media, Marshel memilih nggak banyak bicara dan sekadar mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Marshel sendiri sudah menuliskan sedikit tanggapan di akun Instagram dan Twitternya kemarin (6/4).

Advertisement

Seperti yang diungkap pihak kepolisian, Marshel adalah komedian yang membeli konten-konten dewasa Dea OnlyFans yang berisi 76 video. Marshel diduga membeli konten tersebut secara langsung tanpa melalui situs OnlyFans. Namanya terseret kasus video Dea, Marshel meminta maaf atas kenakalannya. Meskipun mengakui dirinya nakal, ia nggak mau terlibat dalam kasus kriminal.

Komentar Kiky Saputri dan Bintang Emon soal kasus Marshel tuai sorotan

Advertisement

Bersamaan dengan Marshel yang buka suara, Kiky Saputri juga turut berikan komentar. Komika satu ini memang cukup sering dan berani mengungkapkan keresahannya selama ini. Salah satunya, keresahan Kiky tentang pemeriksaan Marshel oleh kepolisian.

Menurutnya, ada banyak persoalan lain yang lebih genting ketimbang kasus Marshel. Dari penuturannya, tersirat makna bahwa seharusnya pihak kepolisian mengerahkan energi untuk mengurus masalah lain, apalagi Marshel membeli konten dewasa dan tidak menyebarkannya kembali.

“Sempat viral kemarin ada komedian berinisial M katanya beli video ‘begitu. Hal ini dinyatakan oleh bapak-bapak yang sudah mengidentifikasi 76 video dan foto-foto vulgar, widih… udah identifikasi duluan nih,” kata Kiky dalam video yang diunggah di Instagramnya.

Kasus Marshel

Sindiran Bintang Emon | Credit: Instagram @bintangemon

Sementara itu, Bintang Emon juga ikut memberikan sindirian, bahkan dia menyebut kasus yang menimpa Marshel sebagai kasus kocak. Dari video unggahan, Bintang menyindir kinerja kepolisian yang lebih sigap mengurus soal kasus video dewasa, tapi cenderung lamban ketika ada kasus klitih yang sedang ramai di Yogyakarta, kasus premanisme, sampai tes pembuatan SIM yang sulit.

Sentilan Bintang Emon ini menuai dukungan karena mewakili suara kebanyakan orang. Kalau menurut SoHip, bagaimana kasus Marshel ini?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE