Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Buka Suara Usai Galih Ginanjar Ngaku Kangen dengan King Faaz

Sonny menyuruh masyarakat yang menilai sendiri kebenarannya seperti apa

Sonny Septian merupakan suami dari Fairuz A Rafiq putri dari pedangdut legendaris yakni A Rafiq. Sebelumnya Fairuz A Rafiq pernah menikah dengan Galih Ginanjar seorang bintang sinetron Cinderella dan dikaruniai anak bernama King Faaz A Rafiq.

Advertisement

Diketahui kini King Faaz ikut bersama Fairuz dan Sony, pada Selasa (8/3) Galih Ginanjar yang merupakan ayah kandung dari King Faaz mengaku kangen dengan sang anak. Galih Ginanjar pun menuliskan curahan isi hatinya lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Unggahan Galih tersebut masuk ke dalam beberapa akun gosip dan nama Fairuz A Rafiq pun menjadi sorotan karena dituding melarang sang mantan suami bertemu dengan anaknya. Pada saat diwawancarai, Fairuz akhirnya buka suara terkait tudingan miring tentangnya.

Fairuz mengaku tidak melarang Galih Ginanjar untuk bertemu dengan King Faaz

Sony Septian dan Fairuz A Rafiq Buka Suara Usai Galih Ginanjar Ngaku Kangen dengan King Faaz

tangkap layar dari Instagram @galihginanjar.

Seperti yang dilansir dari kanal YouTube Cumicumi (20/3), pada saat diwawancarai Fairuz mengaku bahwa dirinya tidak melarang siapa pun untuk bertemu dengan King Faaz. Namun sebagai orangtua yang baik, ia hanya ingin anaknya tumbuh dengan normal.

Advertisement

“Aku tidak melarang, tapi alangkah indahnya kalau kita sebagai orangtua yang baik itu,  biarkanlah anak tumbuh kembang dengan normal. Seperti yang aku bilang, aku tidak pernah melarang Faaz untuk bertemu dengan siapapun itu,” ujar Fairuz.

Fairuz dan Sonny pun mengatakan kalau mereka selalu mengajarkan hal yang baik untuk anaknya, dan selalu menanamkan kepada anaknya untuk menjadi orang baik.

Advertisement

“Aku dan Sonny selalu mengajarkan hal yang baik. Aku selalu tanamkan ke Faaz kalau, tetap menjadi orang baik walaupun ada orang yang jahati kita enggak suka sama kita, kita enggak perlu balas hal yang enggak baik,” ucapnya.

Fairuz juga tidak memiliki syarat khusus untuk Galih agar bisa bertemu dengan King Faaz, meski diketahui dulu Galih pernah menyakiti hati Fairuz dengan perkataannya.

Tanggapan Sonny yang merupakan ayah sambung dari King Faaz mengenai persoalan ini

Sony Septian dan Fairuz A Rafiq Buka Suara Usai Galih Ginanjar Ngaku Kangen dengan King Faaz

tangkap layar dari kanal YouTube Cumicumi.

Melihat sikap mantan suaminya yang menggembar-gemborkan rasa kangennya terhadap sang anak membuat Fairuz dan juga Sonny merasa heran karena hingga saat ini Galih tidak pernah mencoba untuk merealisasikan pertemuan dengan anaknya yang selama ini ia inginkan.

Sonny pun memberikan tanggapannya mengenai persoalan ini.

“Sebenarnya masyarakat bisa menjawab sendiri, menilai sendiri, yang penting adalah kita tidak pernah seperti itu,” ujar Sony.

Fairuz pun kembali menegaskan bahwa ia dan suami tidak pernah melarang Galih untuk bertemu dengan King Faaz.

Fairuz juga menambahkan bahwa hal seperti ini sudah sering terjadi dengan jalan cerita yang hanya berbeda sedikit namun menurutnya ia tidak pernah menerima kunjungan langsung dari Galih.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE