Sonny Septian Pasang Badan Usai Lita Gading Sebut Fairuz A Rafiq Arogan

Baru-baru ini, pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian adu pendapat di media sosial dengan psikolog Lita Gading. Hal itu bermula dari unggahan video Lita Gading yang berisi kritik kepada orang tua King Faaz dan Arsy  Hermansyah mengenai perjodohan mereka. Keduanya memang kerap muncul di muka publik dengan tingkah lucu mereka sehingga warganet pun menjodoh-jodohkan keduanya.

Advertisement

Merasa tak menjodohkan sang anak, Fairuz pun lantas berkomentar membantah pernyataan Lita Gading. Meski begitu, psikolog itu justru menyebut sikap Fairuz A Rafiq arogan dan emosi. Tidak terima dengan pernyataan Lita Gading yang ditujukan kepada Fairuz A Rafiq, Sonny Septian pun kemudian turut berkomentar sambil membela istrinya.

Perseteruan bermula dari video kritik Lita Gading tentang perjodohan King Faaz dan Arsy

Video Lita Gading berisi kritik perjodohan King Faaz dan Arsy | Credit: @litagading.psi via Instagram

Dalam video TikTok yang diunggah pada Kamis (10/5) lalu, Lita Gading mengunggah video yang berisi kritik tentang King Faaz dan Arsy yang kerap dijodohkan. Ia berpendapat bahwa seharusnya orang tua keduanya tidak melakukan perjodohan yang terlalu dini.

“Saya mengingatkan sekali lagi tolong kedekatan mereka jangan disangkut pautkan dengan perjodohan atau apapun itu, ya. Biarkan dia bermain, biarlah dia dewasa pada saatnya nanti, ya terlepas dari main-main kek, atau lucu-lucuan kek, itu adalah sebuah perjanjian dan sebagainya, itu kurang baik, ya,” ungkap Lita dalam video TikToknya, Kamis (10/5).

Advertisement

Video itu kemudian viral hingga membuat Fairuz A Rafiq turut berkomentar. Dirinya merasa tak pernah menjodohkan anaknya dengan putri penyanyi kondang itu.

“Halo dokter.. boleh saya tanya??? Yg jodohin siapa ya?? Bisakah anda membedakan perjodohan dan pertemanan?? adakah saya bicara menjodohkan anak saya? Tulis Fairuz A Rafiq di kolom komentar Instagram @litagading.psi.

Perseteruan ini pun berlanjut karena Lita Gading kembali berkomentar. Dalam komentar tersebut, Lita menyebut Fairuz tak tahu menahu tentang perbincangan publik soal anaknya. Bahkan, psikolog itu juga menyindir istri Sonny Septian itu arogan dan penuh emosi.

Advertisement

Tak terima sang istri disebut arogan dan emosi, Sonny Septian turut berkomentar

Sonny Septian membela Fairuz A Rafiq | Credit: @litagading.psi via Instagram

Menyayangkan sikap Lita Gading yang seolah menggiring opini publik tentang perjodohan King Faaz, Sonny Septian pun turut berkomentar. Dalam komentar di unggahan Instagram Lita Gading, ayah sambung King Faaz itu menyampaikan tiga hal.

Pertama, Sonny menyayangkan sikap Lita Gading yang berkomentar di tempat umum alih-alih menghubungi mereka secara langsung. Pasalnya, Lita Gading merupakan artis senior yang dulu mengaki pernah beradu peran dengan Sonny Septian.

Tak lupa, Sonny juga membela sang istri yang sempat dikatakan arogan dan emosi.

“Oia tadi aku baca tante bilang istri saya arogan emosi dan sombong dan jangan sampe menunjukkan jati dirinya di depan banyak orang ya? tet tot salah tan.” komentar Sonny Septian.

Berbeda dengan anggapan Lita, Sonny mengatakan jika sikap Fairuz menanggapi orang yang mengusik keluarganya sudah tepat.

“Tapi kalo bicara jati diri ya inilah jati diri istri saya seorang perempuan yg mulia yg tau caranya bersikap dan meladeni orang yg ngusik2 keluarganya.” lanjut Sonny.

Di akhir, pesinetron itu berterima kasih kepada Lita Gading yang telah memuji sang anak. Ia juga memuji sang istri yang sudah berhasil mendidik anak-anaknya.

Perseteruan antara Lita Gading dengan keluarga Sonny Septian ini pun menuai berbagai macam komentar warganet. Beberapa dari mereka ada yang mendukung pernyataan Lita Gading soal kedekatan King Faaz dan Arsy yang dianggap berlebihan. Di sisi lain, warganet mendukung Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq menghadapi pihak yang mengusik keluarganya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE