Sederet selebritas Tanah Air memang terkenal karena sosok mereka yang masih terlihat awet muda. Padahal usia mereka udah menginjak paruh baya. Sebut saja Yuni Shara, Wulan Guritno, Ussy Sulistiawati, hingga Sophia Latjuba. Bahkan karena saking terlihat awet mudanya, mereka udah kayak kakak-adik dengan anak-anak mereka.

Hal tersebut ternyata juga menguntungkan, lho. Misalnya seperti yang dilakukan oleh Sophia ini. Bentuk tubuh yang masih terlihat ABG atau seperti anak muda ini membuatnya pantas-pantas aja pakai baju sang anak. Hihihi.

Kemarin Sophia mengunggah fotonya santainya yang menggunakan celana hitam dan atasan crop tee

postingan Sophia via www.instagram.com

Advertisement

Kemarin, Sophia Latjuba mengunggah fotonya saat mengunjungi sebuah studio musik. Di depan studio tersebut, Sophia mengabadikan fotonya yang menggunakan celana panjang hitam dan atasan crop tee. Baju yang biasanya dipakai oleh ABG atau anak muda ini ternyata masih pantas digunakan oleh Sophia. Dan benar saja, ternyata itu bukanlah bajunya melainkan baju sang anak.

Manuella pun mengunggah Instastory foto sang ibu dan bilang kalau bajunya “dicuri” oleh sang ibu

terciduk oleh sang anak via www.instagram.com

Anak kedua Sophia, Manuella Natasha Aziza Villarreal, yang masih berusia 14 tahun mengklaim bahwa sang ibu telah “mencuri” atasannya. Melalui Instastorynya, Manu menyebutkan kalau baju yang dipakai oleh Sophia itu adalah baju miliknya. Sophia pun membalas Instastory tersebut dengan emote devil.

Dengan bentuk tubuh yang masih terlihat ABG dan awet muda, tentu saja baju anak-anaknya juga masih pantas dipakai oleh Sophia

emang awet muda sih via www.instagram.com

Sebentar lagi memasuki usia 49 tahun, penampilan Sophia memang terbilang awet muda. Ia masih terlihat lincah dan aktif bahkan menjalankan hidup sehat. Jadi nggak heran jika bentuk tubuhnya masih seperti ABG atau anak muda. Memiliki dua orang anak perempuan yang juga mulai beranjak dewasa, membuat mereka terlihat seperti kakak-adik. Apalagi sama Eva Celia. Jadi baju anaknya pun masih pantas dipakai oleh Sophia.

Advertisement

Enaknya punya ibu yang masih terlihat muda kayak gini salah satunya adalah kamu bisa tukeran pakaian, bukan cuma sama saudara. Seperti Sophia dan Manuella ini. Baju anak ABG-nya masih muat aja tuh dipakai sama Sophia 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya