Rayakan Ulang Tahun ke-51, Warganet Takjub Lihat Sosok Sophia Latjuba yang Tetap Awet Muda

Sophia Latjuba ulang tahun ke-51

Bertambah usia berarti memberikan tanda bahwa perjalanan dalam kehidupan sudah semakin panjang dan jauh. Begitu pula dengan pengalaman hidup yang kian bertambah. Terlepas dari pencapaian dan kegagalan yang dialami, momen pertambahan usia menjadi hal yang patut disyukuri dan layak untuk dibanggakan. Seperti yang dirasakan oleh aktris dan model senior, Sophia Latjuba di momen ulang tahunnya ke-51 pada 8 Agustus.

Advertisement

Meski usianya sudah nggak muda lagi, Sophi memang selalu tampil cantik dan energik sehingga kerap disebut ‘menolak tua’ oleh warganet. Bahkan, pemilik nama lengkap Sophia Anggriani Latjuba ini sering disorot karena penampilannya yang dianggap nggak sesuai dengan usianya. Namun, Sophi tampak sangat bersyukur dan menikmati kehidupannya tersebut. Apalagi saat usianya sudah lebih dari setengah abad seperti saat ini.

Di hari ulang tahunnya, Sophi mengaku hanya bisa bangga pada dirinya sendiri dan bersiap melanjutkan langkah di usianya yang baru

Rasa syukur dan bahagia dalam memperingati pertambahan usia, Sophi sampaikan melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. “51 lapses around the sun under my belt,” tulis Sophi sebagai ungkapan bahwa perjalanan hidupnya telah begitu panjang. Bahkan ibu 2 anak ini merasa sulit percaya bahwa ia telah sampai di titik tersebut. Sophi juga mengungkap perasaan bangganya pada diri sendiri.

Advertisement

“Sulit dipercaya! Saya bangga pada diri saya sendiri. Dan begitulah, perjalanan berlanjut. Cant’t wait what’s in store!” imbuh Sophi dalam keterangan unggahan fotonya.

Bangga dengan diri sendiri di usia yang sudah nggak muda lagi memang sikap yang layak Sophi ambil untuk memperingati pertambahan usianya. Apalagi, mungkin banyak pelajaran hidup yang sudah ia lalui dan berhasil sampai di titik  saat ini. Bahkan banyak ucapan selamat dari rekannya sesama seleb yang menyampaikan kekagumannya pada pribadi Sophi, seperti “Selamat ulang tahun. Sehat, bahagia dan tetap menginspirasi, ” tulis Franki Indrasmoro. selain itu ada juga ucapan lain dari Wulan Guritno, Luna Maya, Gading Marten dan lainnya.

Menariknya, Sophi memperingati ulang tahunnya dengan perayaan kecil bersama keluarga mantan suami yang terlihat dekat

Advertisement

Selain penampilannya yang awet muda, perayaan ulang tahun Sophi juga menjadi sorotan. Pasalnya, Sophi merayakan ulang tahun bersama mantan kakak iparnya, Mira Lesmana yang berulang tahun ke-61 di hari yang sama. Perayaan sederhana tersebut digelar di kediaman sang mantan suami, Indra Lesmana yang juga turut menjamu kerabat dekat yang datang. Momen hangat bersama keluarga mantan suami tersebut pun ia unggah di Instagram pribadinya.

“Berbagi perayaan ulang tahun bersama perempuan mengagumkan @mirles (Mira Lesmana). Terima kasih @honlesmana (istri Indra Lesmana) dan @indralesmana (mantan suami) untuk sajian makan siangnya dan Muchus (suami Mira) untuk cadaannya. Sayang keluargaku,” tulis Sophi dalam keterangan video unggahannya.

Dalam video tersebut tampak keluarga Lesmana sangat hangat dan dekat dengan Sophi. Begitu pula dengan Sophi yang terlihat sangat menikmati momen kebersamaan dengan keluarga tersebut. Terlihat pula berulang kali Sophi tertawa lepas sembari merangkul Mira Lesmana saat Muchus sedang memberi sambutan. Pantas jika Sophi sangat bangga dan mensyukuri usianya karena dikelilingi keluarga dan orang-orang baik di hidupnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE