Sophia Latjuba Ultah ke-51, Ucapan Luna Maya Soal Panutan Banyak Perempuan Kembali Disorot

Sophia Latjuba ultah ke-51

Ulang tahun menjadi momen spesial bagi beberapa orang. Pada perayaannya, kerap kali djadikan kesempatan untuk merefleksikan diri dan rasa syukur atas setiap pencapaian yang dimiliki. Seperti halnya yang dialami aktris Sophia Latjuba, tepat hari ini 8 Agustus 2021 ia baru saja berulang tahun ke-51.

Advertisement

Dalam momen yang bahagia ini, Sophia mengunggah beberapa potret dirinya ke media sosial Instagram. Tak sedikit warganet yang masih tak percaya usia ibu dua anak ini sudah lebih dari setengah abad. Sophia Latjuba pun masih terlihat bugar dan awet muda. Dalam unggahannya, ia menuliskan perenungan di momen pertambahan usia.

Sophia mengaku bangga dengan diri sendiri, pertambahan usia justru membuat ia semakin penasaran akan hal yang terjadi selanjutnya

Dalam Instagram pribadinya, Sophia Latjuba mengungkapkan rasa syukur di usia yang ke-51. Ia mengaku bangga dengan diri sendiri yang telah berjuang sejauh ini. Pemain film “Danur” tersebut juga menjadikan momen pertambahan usia sebagai refleksi diri. Usia menurutnya bukan penghalang untuk selalu menambah pengalaman dan pengetahuan.

Advertisement

“51 lapses around the sun under my belt. Unbelievable! Aku bukan siapa-siapa tetapi bangga dengan diriku sendiri. Dan hidup akan terus berjalan. Tak sabar menanti kejutan yang ada di depan,” papar Shopia Latjuba dikutip dari Instagram, Minggu (8/8).

Momen spesial baginya itu pun dibanjiri selamat oleh rekan artis dan penggemar. Terlihat Gading Marten, Wulan Guritno, Chelsea Islan, Rini Yulianti, hingga Karina Suwandi meramaikan momen spesial tersebut. Bersyukur banyaknya pehatian yang datang padanya, Sophia pun mengucapkan terima kasih atas doa yang telah diberikan. “Terima kasih semuanya buat doanya hari ini. I love you all!” sambungnya.

Sebelumnya Luna Maya sempat mengungkap sosok Sophia sebagai panutan banyak perempuan. Model berdarah Indonesia-Jerman ini dinilai sebagai wine seiring berjalannya usia

Advertisement

Banyak warganet yang tidak menyangka bahwa Sophia sudah berusia 51 tahun. Perkataan Luna Maya beberapa waktu lalu pun kembali disorot dan disetujui oleh warganet. Baru-baru ini Sophia menjadi bintang tamu pada kanal YouTube TS Media yang dipandu Luna Maya dan Marianne Rumantir. Di sana Luna mengungkapkan rasa kagumnya kepada Sophia yang dijadikan panutan oleh banyak perempuan.

Menurut Luna, Sophia Latjuba selalu bisa menerima dirinya sendiri dalam keadan apa pun. Luna pun menilainya sebagai wine yang semakin berkulitas mengikuti pertambahan usia.

What I like about Shopie, she’s so apa ya bisa embrace dalam keadan apapun. Berevolusi dengan sangat…. kayak wine. Dan tidak pernah lekang oleh waktu. Dan aku yang paling suka dia bisa jadi pedoman dan contoh buat perempuan-perempuan kayak kita gitu. And she’s so humble and nice (sangat rendah hati dan baik), beneran. This is not basa-basi, dengerin,” kata Luna Maya dikutip dari YouTube TS Media, Sabtu (7/8).

Pernyataan Luna pun disetujui oleh banyak pihak. Meski bertambah usia, aura positifnya selalu bisa membuat siapa pun terbawa. Percaya diri dan menerima segala kekurangan menjadi hal yang bisa dijadikan panutan perempuan di luar sana. Selamat ulang tahun Sophia Latjuba, semoga terus menginpirasi banyak orang!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE