Sosok Wanita yang Menemani Ari Lasso Pengobatan. Makin Semangat Sembuh!

Sosok yang menemani Ari Lasso pengobatan

Kesehatan adalah sesuatu yang sangat mahal. Karena hal tersebut, memiliki gaya hidup sehat adalah sesuatu yang harus dilakukan. Pasalnya, penyakit bisa datang kapan saja tanpa kita sadar dan inginkan. Hal ini yang kemudian dirasakan oleh Ari Lasso. Siapa sangka, penyanyi yang masih aktif dan terus berkarier di industri hiburan, kini sedang berjuang demi sembuh dari penyakit kanker yang ia derita.

Advertisement

Seperti kita tahu, Ari Lasso belakangan menyita perhatian warganet setelah ia mengumumkan sakit kankernya. Diketahui, mantan personel Dewa 19 tersebut mengidap kanker langka bernama DLBCL atau Diffuse Lage B-Cell Lymphoma. Penyakit tersebut diketahui setelah Ari Lasso melakukan operasi pengangkatan tumor limpa.

Ari Lasso ungkap 3 sosok perempuan yang selalu mendukung dan menemaninya menjalani kemoterapi sejak awal

Ari Lasso kini sedang berjuang melawan demi sembuh dari penyakit langka yang ia derita. Pelantun lagu “Hampa” ini diketahui memiliki kanker limpa yang langka. Diketahui hanya ada 2 dari 4000 orang yang mengalami penyakit langka ini. Kini, Ari Lasso sedang menjalani kemoterapi agar bisa sembuh dengan maksimal. Kemoterapi ini Ari Lasso jalani setelah ia melakukan operasi pengangkatan limpa terlebih dahulu.

Advertisement

Belakangan, Ari Lasso mengungkap tiga sosok perempuan yang selalu menemani dirinya menjalani kemoterapi. Lewat laman Instagram pribadinya, Ari Lasso mengunggah foto dirinya bersama orang-orang pentingnya tersebut sebagai sebuah bentuk penghargaan. Tiga perempuan yang Ari Lasso maksud adalah istrinya, Vitta Dessy serta dua kakak perempuannya, Niken dan Hanita. “Yang selalu njagain dari kemo 1.. ya, njagain 24 jam dgn tugas masing2. Istri n dua kakakku,” tulis Ari Lasso mengiringi unggahannya.

Ari Lasso mengucapkan terima kasih pada istri dan dua kakaknya karena telah rela berkorban menemaninya selama 3 bulan menjalani kemoterapi

Advertisement

Penghargaan yang dilakukan Ari Lasso tersebut tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, orang yang sedang sakit memang cenderung membutuhkan orang-orang terdekat untuk senantiasa menemani dan mendukung dirinya agar bisa sembuh. Dalam kasus dirinya, Ari Lasso mengungkap bahwa istri dan dua kakaknya tersebut rela berkorban meninggalkan kota tempat tinggalnya selama 3 bulan. “Makasih untuk pengorbanannya, udah 3 bulan ninggalin rumah mrk di Sby,” lanjut Ari Lasso.

Lewat unggahan yang sama, Sahabat Ahmad Dhani ini menuliskan ucapan terima kasih pada saudara dan istrinya karena telah berkorban, sabar, kuat dan tulus menjaga dirinya yang sedang berada di masa-masa sulit seperti sekarang. “Makasih utk kesabarannya, kekuatannya, persaudaraan dan ketulusannya,” pungkas Ari Lasso menutup unggahannya.

Semoga saja Ari Lasso bisa segera sembuh dan kembali berkarier di industri hiburan. Semoga juga pengorbanan yang dilakukan orang-orang terdekat Ari Lasso bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Semangat!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE