Stefan William dan Celine Evangelista Nantikan Anak ke-2, Publik Deg-degan Nunggu Wajah Bulenya!

Stefan dan Celine nantikan anak ke-2.

Pernikahan yang sebelumnya menuai pro-kontra itu seakan sirna dengan kebahagiaan yang Stefan dan Celine ciptakan. Salut sama pasangan yang kini minim sensasi ini!

Advertisement

Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada 10 November 2016 lalu. Kurang lebih 11 bulan kemudian, mereka pun dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Lucio Otthild William. Keluarga mereka pun rasanya semakin lengkap karena sebelumnya Celine udah memiliki dua anak perempuan bernama Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie. 

Stefan William dan Celine Evangelista mengumumkan kehamilannya dan menunjukkan foto USG calon bayi mereka

Stefan William menanti anak keduanya bersama Celine Evangelista via www.instagram.com

Kemarin, Celine Evangelista dan Stefan William sama-sama mengunggah foto yang mengumumkan kalau sang istri tengah hamil. Kehamilan ini merupakan yang ke-4 kalinya untuk Celine dan merupakan anak ke-2 bagi Stefan William. Keduanya terlihat bahagia saat mengumumkan kehamilan tersebut. Begitu pun dengan Stefan yang mengucapkan syukur karena kembali diberikan kepercayaan untuk memiliki anak dari Yang Maha Kuasa.

Keduanya tampak memegang hasil testpack dan foto USG calon buah hati mereka. Kolom komentar di IG mereka pun penuh dengan ucapan selamat dari kalangan sesama selebritas maupun dari warganet. Mereka mendoakan agar sang ibu dan calon bayi selalu sehat hingga nanti proses persalinan.

Di awal hubungan mereka dulu, Stefan dan Celine sering menjadi bulan-bulanan warganet karena dianggap nggak cocok. Apalagi status Celine yang udah janda beranak dua

sempat menuai pro kontra via www.instagram.com

Hubungan keduanya memang sempat menjadi pro kontra di awal. Mulai dari Celine yang dianggap menjadi penyebab putusnya Stefan William dan Natasha Wilona, hingga ke status Celine yang udah janda beranak dua. Belum lagi kabar tentang pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine bersama seorang perempuan bernama Bacil. Namun semua hal itu nggak mengurungkan niat mereka berdua untuk tetap bersatu dalam ikatan pernikahan. Stefan juga sama sekali nggak keberatan dengan dua anak Celine dan menganggap mereka sebagai anak kandung.

Dan kini, lebih dari dua tahun usia pernikahan mereka, keduanya tengah menanti kehadiran anak ke-4 yang akan membuat keluarga mereka semakin besar. Selamat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE