Suami jadi Bupati Kendal di Usia 31 Tahun, Chacha Frederica: Selamat Bertugas Suamiku Sayang

Suami Chacha Frederica Bupati Kendal

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga artis Chacha Frederica. Pasalnya pada 26 Februari 2021 lalu, sang suami resmi dilantik sebagai Bupati Kendal periode 2021-2026. Dico M Ganinduto dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Gedung Gradhika.

Advertisement

Pada acara tersebut, Dico terlihat mengenakan seragam serba putih dan Chacha tampil anggun memakai kebaya sederhana berwarna hijau muda. Atas usaha yang dilakukan sang suami di usia yang terbilang muda, Chacha pun menulis pesan bahagia dan rasa syukur di Instagram resmi miliknya. Ia juga tampak mendampingi sang suami dalam proses pelantikan dan upacara pengambilan sumpah jabatan tersebut.

Suami menjadi Bupati Kendal di usia 31 tahun, Chacha turut memberikan dukungannya dan percaya bahwa Dico Ganinduto punya niat tulus sebagai wakil rakyat

Sebagai seorang istri, pemilik nama asli Wynne Frederica ini sangat mendukung terpilihnya sang suami menjadi seorang Bupati. Ia pun menuliskan semangat hingga pesan bahwa sumpah yang baru saja diucapkan bukan hanya disaksikan oleh pejabat dan juga masyarakat, melainkan Tuhan sebagai pemberi kepercayaan kepada sang suami.

Advertisement

“Selamat bertugas suamiku sayang. Sumpah jabatan yang kamu ucapkan hari ini disaksikan Allah SWT, para malaikatNya, dan seluruh makhluk ciptaannyaNya, Al Quran pun turut menjadi saksi. InsyaAllah Allah mudahkan kamu dalam mengemban tugas dan amanah,” tulis Chacha pada laman Instagramnya, (28/2).

Ibu satu anak ini pun mendoakan kelancaran atas amanah yang diemban sang suami, Chacha percaya bahwa pencapaian yang didapat merupakan hasil dari niat tulus dan takdir Tuhan.

Advertisement

“Aku tahu kamu punya niat yang tulus, aku inget kamu pernah bilang ‘Aku mau fokus ngurusin Kendal aja’. InsyaAllah Allah mudahkan. Dan selalu ingat seperti yang dikatakan Pak @ganjar_pranowo masa jabatan, kehidupan ini semua ada waktu dan batasnya,” kata pesinetron Cahaya Terindah tersebut.

Meski sang suami sudah diangkat menjadi Bupati, Chacha buka peluang untuk tetap jadi artis yang telah membesarkan namanya selama hampir 15 tahun

Bagi artis kelahiran Jakarta ini bisa bertahan di industri hiburan tanah air bukanlah hal yang mudah. Untuk itu ia masih bersyukur sebab kariernya masih bisa diterima oleh banyak orang. Untuk itu, ia ingin menjaga kepercayaan masyarakat terhadap dirinya.

“Untuk mempertahankan kan nggak gampang. Aku dunia hiburan ini juga nggak setahun dua tahun atau lima tahun. Sudah lebih dari itu, sudah hampir 15 tahun aku dalam dunia ini dan Alhamdulillah sampai sekarang masih diterima. Artinya tetap harus aku maintenance, jadi tetap aku hargai itu meski nggak sebebas itu lagi,” ujarnya  dilansir dari Detikcom, (22/2).

Ia pun berusaha untuk pintar membagi waktu dengan jadwal suami yang padat, tetapi bukan berarti justru berhenti di industri yang telah membesarkan namanya.

“Jadi sekarang ikuti jadwal suami karena sudah jadi istri beda cerita. Wanita itu ya harus tunduk sama suami kita harus nurut. Suami itu tetap kepala, jadi bukan berarti mau kita punya bisnis mau punya apa kita jadi kepalanya (rumah tangga) gitu,” tutup Chacha Frederica.

Sekali lagi selamat ya Chacha atas pencapaian sang suami, semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan sebaik mungkin dan keluarga selalu diberi kebahagian.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE