Kasus Penyelundupan Harley Masih Hangat, Iis Dahlia Akui Suaminya Jadi Pilot Pesawat Saat itu

Suami Iis Dahlia

Beberapa hari terakhir, sebuah kasus penyelundupan barang mewah tengah menjadi sorotan publik. Penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda Indonesia dengan rute Toulouse, Prancis, ke Jakarta tersebut menyita perhatian publik karena menyeret Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara. Ia yang terlibat dalam penyelundupan tersebut bahkan langsung dipecat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Advertisement

Kasus ini akhirnya juga menyeret nama penyanyi dangdut, Iis Dahlia. Pasalnya, pesawat yang membawa barang selundupan tersebut disebut-sebut dikemudikan oleh sang suami, Satrio Dewandono. Dicecar pertanyaan bertubi-tubi, akhirnya Iis pun memberikan klarifikasi singkatnya.

Melalui Instastorynya, Iis Dahlia membenarkan kalau suaminya yang bertugas menjadi pilot pesawat Garuda yang menyelundupkan motor Harley Davidson beberapa waktu lalu

akui suaminya yang bertugas saat itu via www.instagram.com

Saat kasus ini hangat dibicarakan, nama suami Iis Dahlia juga ikut terseret. Pasalnya, Satrio Dewandono disebut sebagai pilot yang mengemudikan pesawat Garuda dari Toulouse ke Jakarta. Akhirnya, Iis pun memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Ia membenarkan kalau suaminya yang mengemudikan pesawat Garuda yang terkena kasus penyelundupan barang mewah itu. Ia menjadi salah satu kru aktif yang bertugas saat itu. Namun Iis menolak untuk menjawab hal lain di luar itu, terutama mengenai keterlibatan suami dalam penyelundupan tersebut. Ia meminta agar publik dan juga media langsung meminta klarifikasi kepada pihak Garuda Indonesia karena bukan wewenang dia untuk menjawab kasus ini. Iis juga berharap agar kasus ini cepat selesai karena ia merasa cukup terganggu.

Belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut, Iis beserta keluarganya tengah berkunjung ke London untuk melihat sang anak sulung yang baru aja kuliah di sana

sedang berada di luar negeri via www.instagram.com

Iis memang belum bisa ditemui oleh awak media hingga saat ini. Karena ia dan keluarganya baru aja bertolak ke London untuk mengunjungi anak sulungnya yang sedang kuliah di sana. Iis menikah dengan Satrio pada tahun 2001 silam. Ini adalah pernikahan keduanya, setelah rumah tangganya bersama Dadang Indrajaya yang telah dibina selama 5 tahun kandas. Dari pernikahannya bersama Satrio, Iis dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Devano Danendra yang kini juga mengikuti jejaknya di industri hiburan. Sedangkan pernikahannya bersama Dadang, Iis dikaruniai seorang anak perempuan bernama Juwita Salshadilla yang kini berkuliah di London.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE