Pamerkan Foto Suami Tanpa Kumis, Unggahan Inul Daratista Sontak Bikin Warganet Heboh

suami inul daratista tanpa kumis

Bicara tentang Inul Daratista ini, maka tak bisa dilepaskan dari kisah rumah tangganya dengan Adam Suseno. Sejoli ini sering membagikan konten unik di media sosial. Keduanya tampil kompak, serasi, dan lucu. Sejak zaman Inul belum tenar sampai raup popularitas seperti sekarang, Adam tak pernah berubah terutama dari segi penampilan. Berbeda dengan sang istri yang selalu bergonta-ganti gaya, Mas Adam selalu nampak setia dengan gaya ikonisnya.

Advertisement

Publik selalu ingat sosok Mas Adam dengan kumis tebalnya. Seminggu lalu, kita masih melihat Adam di konten tiktok Inul. Di situ Mas Adam masih dengan tampilan khas: kumis tebal melekat di atas bibirnya. Tapi semalam warganet dibuat kaget bukan kepalang. Penampilan ikonis mas Adam yang selama ini kita kenal seolah hilang. Bertahun-tahun selalu tampil setia dengan kumis tebalnya, suami Inul Daratista tersebut terlihat tampil berbeda tanpa kumis khasnya.

Lantas apa jadinya bila lelaki berumur 54 tahun ini tanpa kumis?

Penampilan baru Mas Adam diunggah sendiri oleh Inul. Unggahan di media sosialnya itu langsung dibanjiri komentar

Advertisement

Akun media sosial Inul Daratista terus dibanjiri komentar warganet. Baik di Twitter maupun di Instagram. Semua orang menunjukkan kekagetan melihat penampilan terbaru Mas Adam. Bahkan Inul sendiri terkejut dengan penampilan baru suaminya itu.

“Seumur hidup aku kenal sm mas adam, baru kali ini aku liat mas adam tanpa kumis.. AUTO TERKEDJOET 🙈🙈 Ya ampun yaaank😂 gubraakkk🤭🙄😭😌,” tulis Inul di akun Instagramnya.

Advertisement

Dari unggahan tersebut, Inul pun mengaku terkejut. Bahkan selama mengenal Adam, inilah pertama kalinya Inul melihat sang suami tanpa kumis. Terhitung sudah 25 tahun mereka membina biduk rumah tangga. Selama itu pula, Inul melihat tampilan tak pernah berubah; selalu berkumis.

Warganet berikan tanggapan. Ada yang sedih, ada yang kecewa, ada yang terhibur karenanya. Mulai dari orang biasa sampai publik figur nggak mau ketinggalan tulis komentar

Reaksi warganet terhadap kabar terbaru selalu menarik. Tak terkecuali reaksi saat tahu kabar penampilan baru Adam. Akun media sosial Inul mendadak banjir komentar. Mulai dari komentar sedih, kecewa, sampai yang bikin ngakak. Tak sampai di situ, para rekan artis pun tak ketinggalan ramaikan kolom komentar akun Instagram Inul.

Berikut ini komentar para artis:

“MAS ADAAAAAAAAAAAAAAAMMM UWOWWWW, kek yg main Beverly Hills 90210 Mbaaa Nulll @inul.d,” tulis Ayu Dewi @mrsayudewi, artis sekaligus pembawa acara.

“Hwaaaaaaw mas Adam identik sama kumisnya malah ilang 😆tapi kliatan makin mudaaa Yo mbaaak 😀😀,” komentar Siti Liza, @sitiliza2013.

“Ada yg ilang..tapi bukan Ulet buluuu 😃😁😜,” tulis Natalie Sarah, @natalie.sarahs. Kocak, ya!

Para pengguna Twitter juga tunjukkan komentar bermacam-macam. Dijamin bikin ketawa. 

Sampai ada yang bikin petisi. Ada-ada saja komentarnya | via twitter.com

Warganet sudah tenang nih, nggak penasaran lagi ada apa di balik kumis Adam | via twitter.com

Katanya sih lebih muda | via twitter.com

Komentar satu ini juga sukses bikin ketawa | via twitter.com

Ada yang sepakat dengan komentar ini? | via twitter.com

Perubahan penampilan meman bikin pangling, ya. Sampai-sampai kita kayak melihat orang yang berbeda. Mas Adam tanpa kumis seperti dua orang yang berbeda. Apalagi kita sudah terbiasa melihat Mas Adam dengan kumis tebalnya. Aneh rasanya melihat penampilan barunya. Meski begitu, nggak salah kok kalau Mas Adam ingin tampil dengan gaya yang berbeda. Lagipula penampilan ini bikin Mas Adam tampak lebih muda.

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE