Suami Meninggal Dunia, Lita MasterChef Indonesia dan Tiga Anaknya Banjir Doa Agar Dikuatkan

Suami Lita MasterChef meninggal

Salah satu aja pencarian bakat di layar kaca yang saat ini jadi salah satu favorit masyarakat adalah MasterChef Indonesia. Ajang ini sukses menggoda selera penonton dan juga menambah wawasan mengenai dunia masak-memasak. Belum lagi juri-jurinya yang tak kalah mencuri perhatian. Selalu ada hal yang bisa dijadikan perbincangan di setiap episode atau musim MasterChef ini.

Advertisement

Salah satu sosok yang tak dilupakan penonton adalah Yulita Intan Sari atau lebih akrab dipanggil Mama Lita. Ia merupakan kontestan MasterChef Indonesia musim kelima. Sosoknya berhasil menjadi perbincangan publik karena aksi lucunya. Misalnya aja saat bulu mata palsunya terlepas di momen-momen mengharukan sehingga suasana saat itu langsung berubah.

Meski kini MasterChef telah berganti musim, namun kabar tentang para kontestan masih bisa diketahui publik melalui akun Instagram MasterChef ataupun akun masing-masing peserta. Dan baru-baru ini, kabar duka datang dari Mama Lita. Ia baru saja kehilangan suami tercinta.

Akun Instagram MasterChef Indonesia menyampaikan kabar duka mengenai berpulangnya suami Mama Lita

suami Lita MasterChef 5 meninggal dunia via www.instagram.com

Beberapa saat lalu, akun Instagram MasterChef Indonesia menyampaikan kabar duka yang datang dari Mama Lita. Sang suami, Ananda Rizky Pratama, diketahui meninggal dunia hari ini (27/11). Ananda yang juga merupakan Ketua HIPMI Banjar tersebut meninggal di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Dilansir dari laman banjarmasin.tribunnews.com, Ananda meninggal setelah satu minggu dirawat di rumah sakit akibat sakit paru-paru yang dideritanya.

Advertisement

Akun Instagram Lita pun langsung dibanjiri doa dan ungkapan dukacita. Publik mendoakan agar Lita dan anak-anaknya diberikan kekuatan dan ketabahan

meninggalkan tiga orang anak via www.instagram.com

Kabar duka ini tentu saja turut membuat publik sedih. Mereka mengirimkan doa dan ucapan dukacita di kolom komentar akun Instagram Lita. Mereka mendoakan agar almarhum ditempatkan di sisi Tuhan yang layak dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Lita sempat mengucapkan terima kasih atas kiriman doa dan ucapan duka dari warganet.

Seperti yang diketahui, peserta MasterChef Indonesia musim kelima ini memiliki tiga orang anak yang masih belia. Bahkan putri bungsunya belum genap berusia satu tahun. Semoga Mama Lita diberikan kekuatan dan ketabahan ya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE