Suami Ulang Tahun, Rachel Vennya Hadiahi Rental Pesawat Jet Buat Liburan Singkat. Terbaik Sih!

Suami Rachel Vennya ulang tahun.

Hari ini, suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim, resmi berusia 25 tahun. Hal tersebut dibagikan oleh Rachel di akun Instagram-nya. Rachel pun udah menyiapkan kado ulang tahun untuk sang suami. Karena Niko biasanya selalu ngasih kejutan yang bikin Rachel merasa spesial, kini ibu Xabiru tersebut ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada sang suami.

Sama seperti ulang tahunnya yang ke-19 dulu, Rachel “balas dendam” dengan melakukan cara yang sama terhadap Niko

direntalin jet pribadi via www.instagram.com

Advertisement

Membalaskan dendam ulang tahun ke 19 dulu disuruh tutup mata plus dengerin lagu sekenceng apa tau sampe mau muntah di mobil, semoga aja kamu gak tau aku mau kasih surprise apa, soalnya dulu aku agak GR sih hehe
Tebak aku mau surprise apa??

Di hari ulang tahun Niko kali ini, Rachel ingin memberikan kejutan yang bikin suaminya terharu. Nggak tahu mau dibawa ke mana, Niko ditutup matanya dan disuruh dengerin musik hingga mereka sampai di bandara. Sesampainya di bandara, Niko udah ditunggu oleh teman-temannya yang ikut meramaikan kejutan kali ini.

Yup, di usia yang ke-25 tahun ini, Rachel ngasih kejutan berupa rental jet pribadi untuk liburan singkat ke Thailand.

Advertisement

Atas kejutan yang tak terpikirkan ini, Niko pun berterima kasih kepada istrinya. Kata Niko, bukan tentang uang, tapi usaha yang dilakukan Rachel

suami Rachel Vennya ulang tahun via www.instagram.com

Alhamdulillah 1/4 abad.
Terimakasih banyak istriku yang setiap tahunnya selalu memberikan sesuatu yang luar biasa & mengharukan. It’s not all about money, it’s all about the effort ☺️??
Terimakasih juga Biruku sayang, saudaraku, & ssahabat-sahabat onlineku.
Jazakumullahu khairan ??

Kejutan yang diberikan Rachel udah pasti bikin Niko terharu. Karena usaha Rachel untuk memberikan sesuatu yang sangat berarti dan nggak terlupakan di hari ulang tahunnya. Teman-teman sesama figur publik dan juga warganet pun membanjir postingan Niko dan Rachel dengan ucapan selamat dan doa.

Selamat ulang tahun, Ayah Xabiru!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE