6 Fakta Seputar Pernikahan Vanessa Angel; Identitas Suami hingga Ketidaktahuan Keluarga

Suami Vanessa Angel

Kabar mengejutkan kabar dari artis Tanah Air, Vanessa Angel. Sosok yang pernah mendekam di penjara karena kasus prostitusi online ini dikabarkan baru aja melepas masa lajangnya. Sosok sang suami juga nggak terendus media selama ini. Pasalnya, Vanessa memang nggak pernah mengunggah kisah asmaranya di media sosial. Dan ia juga terlihat masih sangat dekat dengan mantan kekasih, Bibi Adriansyah.

Advertisement

Pernikahan Vanessa yang terkesan diam-diam itu terlaksana pada Minggu, 15 Desember lalu. Hingga kini, Vanessa belum memperlihatkan siapa sosok suami yang berhasil meluluhkan hatinya itu. Oleh karena itulah, nggak sedikit warganet yang meragukan pernikahan Vanessa ini. Apakah artis satu ini benar-benar menikah atau hanya gimmick atau prank belaka.

Kabar pernikahan Vanessa awalnya disampaikan oleh sang manajer, Joana. Ia mengunggah momen tersebut di akun Instagamnya

awalnya kabar dari manajer Vanessa via www.instagram.com

Kabar pernikahan Vanessa Angel pertama kali disampaikan oleh manajernya, Joana, melalui akun Instagramnya. Dalam Instastorynya, Joana mengunggah sebuah papan yang bertuliskan nama Vanessa dan calon suaminya. Pernikahan tersebut berlangsung di kediaman sang manajer di Cinere, Depok, Jawa Barat. Namun sosok sang suami, begitupun dengan namanya, enggan dipublikasikan oleh Joana. Ia hanya mengatakan kalau suami Vanessa bukan berasal dari kalangan artis, melainkan seorang pengusaha.

Publik menduga kalau suami Vanessa adalah pengusaha bernama Muhammad Ichsan Munthe. Hal tersebut terlihat dari ucapan selamat dari salah seorang teman Vanessa

mengiyakan via www.instagram.com

Dalam unggahan terbarunya, Vanessa dibanjiri ucapan selamat dari teman-temannya. Termasuk pemilik akun @iqbaladenan yang mengucapkan selamat kepada Vanessa dan seorang lelaki bernama Ichsan Munthe. Keduanya pun juga mengucapkan terima kasih atas ucapan @iqbaladenan tadi. Sosok Ichsan Munthe semakin diyakini sebagai suami Vanessa setelah Bibi Ardiansyah mengunggah fotonya.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, mantan pacar Vanessa, Bibi, mengunggah foto Ichsan Munthe dan mengucapkan selamat

identitas suami Vanessa Angel via www.instagram.com

Dalam postingan Bibi di akun Instragramnya, ia mengunggah foto Ichsan. Ia juga mengunggah sebuah artikel yang menyebutkan kalau Ichsan Munthe adalah suami Vanessa Angel. Bibi berharap agar Ichsan bisa menjaga mantan kekasihnya tersebut dengan baik. Jika dilihat dari Instagramnya, Bibi ternyata juga dekat dengan Ichsan. Mereka terlihat sering bertemu dan nongkrong bareng.

Beberapa waktu sebelumnya, Vanessa memang pernah mengunggah fotonya bersama Ichsan

seorang pengusaha via www.instagram.com

Saat liburan di Bali beberapa waktu lalu, Vanessa memang pernah mengunggah fotonya berdua dengan Ichsan Munthe. Namun publik nggak tahu kalau ternyata Ichsan adalah calon suami Vanessa. Pasalnya, Vanessa terlihat masih sangat dekat dengan mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

Namun saat ditanya siapa inisial nama suaminya, Vanessa justru bilang nama suaminya berinisial “F”

inisial F via www.instagram.com

Meski ada sejumlah bukti yang meyakini kalau Ichsan Munthe adalah suami Vanessa, namun publik dibuat bingung dengan pengakuan Vanessa sendiri. Saat ditanya oleh salah seorang warganet inisial nama suaminya, Vanessa justru menjawab “F”. Padahal Ichsan sama sekali nggak memiliki inisial dengan huruf tersebut.

Advertisement

Apalagi wali nikah Vanessa bukanlah sang ayah, Dody Soedrajat. Keluarganya bahkan baru tahu kalau Vanessa udah menikah

ayah Vanessa nggak tahu anaknya menikah via www.liputan6.com

Fakta lain yang membuat warganet terkejut adalah tentang ketidaktahuan keluarganya. Sang ayah, Dody Soedrajat dan juga ibu sambungnya, Puput, nggak tahu menahu terkait pernikahan sang anak. Mereka bahkan baru tahu Vanessa menikah saat ditanya oleh wartawan. Artinya, Dody nggak menjadi wali nikah Vanessa saat dirinya melepas masa lajang. Meski begitu, sang ibu tetap mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Vanessa ini.

Terlepas apakah pernikahan Vanessa beneran atau hanya gimmick, mari kita doakan yang terbaik untuk Vanessa ya. Semoga bisa menjadi pasangan yang selalu diberikan kebahagiaan dan langgeng sampai maut memisahkan. Aamiin.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE