Suho EXO Selesai Wamil, Dipuji Jadi Prajurit Teladan

Suho diketahui jalani wajib militer sejak14 Mei 2020-13 Februari 2022

Kabar baik bagi para EXO-L, sebutan bagi penggemar boyband asal Korea Selatan, EXO. Pada Minggu (13/2) sang ketua dari grup tersebut, yakni Kim Jumyeon atau akrab disapa Suho telah menyelesaikan masa wajib militernya.

Advertisement

Selain telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, Suho ternyata terkenal menjadi seorang prajurit yang teladan. Ia menerima banyak pujian dari para anggota militer maupun orang lain yang pernah berhubungan dengannya selama masa wamil.

Tindakannya yang menuai pujian tentunya membawa kebanggaan tersendiri bagi para penggemar. Untuk tahu selengkapnya, yuk kita simak artikel di bawah ini.

Menerima penghargaan dan mendapat pujian melalui survey publik

Suho tuai banyak pujian selama wamil

Mendapat penghargaan / Credit: IG Suho

Dilansir dari Kbizoom, manager EXO mengungkapkan bahwa pihak manajemen mendapatkan banyak pujian tentang Suho semasa wamil. “Kami menerima banyak laporan yang berisi pujian (untuk Suho) saat melakukan survei publik. Rekomendasi dari tempat Suho bekerja juga dikirimkan kepada kami” ujar Manajer EXO.

Advertisement

Tak hanya banjir pujian, pada November 2021, Suho juga diketahui menerima sertifikat penghargaan sebagai pekerja layanan sosial yang patut dicontoh atau diteladani.

Dipuji saat bertugas di layanan sosial militer

Suho tuai banyak pujian selama wamil

Suho selalu bekerja keras / Credit: IG Suho

Ia memulai tugasnya pada Mei 2020 dengan mendaftar di Pusat Pelatihan Angkatan Darat. Setelah menerima pelatihan dasar, ia mulai memenuhi tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial di sebuah kantor di Seocho-gu, Seoul.

Seorang pejabat Divisi Urusan Keselamatan Perkotaan di kantor Seocho-gu, mengatakan kepada Dispatch jika pria 31 tahun itu sudah bekerja keras. “Suho, dia berbeda dari yang lain… Dia selalu melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

Advertisement

3. Jarang ambil cuti sakit dan bertugas dengan baik

Suho tuai banyak pujian selama wamil

Jarang ambil cuti / Credit: IG Suho

Selain berada di layanan sosial, Suho pernah bertugas di kantor Pusat Anak-anak di Gangnam. Dia bertanggung jawab atas berbagai tugas, seperti merawat anak-anak, mengelola fasilitas dan lain sebagainya. Perwakilan kantor tersebut turut mengatakan juga mengatakan Suho jarang mengambil cuti sakit.

“Suho mengatakan kepada kami bahwa anak-anak sangat menyukainya sehingga dia merasa tidak nyaman berada jauh dari pekerjaannya,” ujarnya.

Wah keren sekali yah uri leader ini, telah menyelesaikan tugas wajib militer dengan baik. Bahkan mendapat penghargaan dan juga berbagai pujian dari mana-mana. Kini ia telah selesai bertugas dan pastinya siap menyapa penggemar di tahun 2022 ini.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE