Sule Biayai Operasi Bibir Sumbing Penggemar Asal Papua Secara Diam-Diam

Sule biayai operasi bibir sumbing penggemar

Seorang penggemar tentu memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan dan karier seorang selebritas, artis atau figur publik. Pasalnya, para penggemar yang mengidolakan seorang artis akan memberikan dukungan berupa moral maupun material jika memang dibutuhkan. Singkatnya, para penggemar telah menjadi bagian dari kehidupan artis itu sendiri.

Advertisement

Sebagai seseorang yang diidolakan oleh masyarakat, tentu saja seorang artis harus memberikan timbal balik bagi para penggemar. Minimal, sang artis memberikan bantuan terkait apa yang sedang menjadi kesulitan yang dialami oleh satu atau dua orang penggemarnya. Baru-baru ini, salah satu komedian ternama Indonesia, Sule melakukan hal mulia tersebut. Secara diam-diam, Sule membantu penggemarnya yang berasal dari Papua. Bagaimana ceritanya? Yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Komedian kenamaan Sule diam-diam membantu penggemarnya di Papua untuk melakukan operasi bibir sumbing

Komedian sekaligus ayah dari Rizki Febian, Sule tengah menjadi sorotan warganet. Secara diam-diam Sule memberikan bantuan yang cukup fantastis untuk salah satu penggemarnya yang berasal dari Papua. Sule membantu sang penggemar untuk menjalani operasi bibir sumbing. Diketahui kini, sang penggemar yang bernamaΒ  Joshua Enumbi atau akrab dipanggil Jo tersebut telah melakukan operasi tersebut.

Advertisement

Operasi bibir sumbing yang dilaksanakan oleh Jo di Papua, dibiayai seluruhnya oleh Sule. Tentu saja kebaikan hati Sule ini menjadi sorotan dan mendapatkan banyak pujian dari warganet. Mereka menganggap Sule adalah seorang artis yang baik hati dan humble karena mau berkorban dan membantu penggemarnya tersebut. Warganet ramai-ramai mendoakan Sule untuk mendapatkan rezeki yang lebih atas kebaikannya itu.

Sule mengetahui penggemar beratnya dari Papua dari seorang kreator TikTok bernama Eko Putra

Advertisement

Jauh sebelum mendapatkan bantuan, Jo sendiri terkenal sebagai salah satu orang yang aktif di media sosial. Di setiap kesempatan, pria asal Papua tersebut selalu menyebut bahwa ia sangat menggemari Sule. Ia bahkan mengaku hanya tahu Sule saja di antara banyaknya artis asal Indonesia. Jo sendiri mengaku ia mengenali sang komedian dari acara televisi.

Sebelum direspon oleh Sule, Jo sendiri sempat viral di media sosial. Ia sendiri diperkenalkan oleh salah satu kreator TikTok ternama bernama Eko Putra. Ia bahkan orang yang mengatur dan mendampingi Jo saat melakukan operasi bibir sumbing. Sule dan Jo sempat berbincang-bincang secara virtual. Saat itu, Jo seperti nggak percaya bisa berbicang langsung dengan idolanya. Sule kemudian mengajak Jo untuk bertemu secara langsung jika ada kesempatan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE