Sampaikan Kerinduan pada sang Ayah yang Kini Dipenjara, Putri Denada Tulis Surat Mengharukan

Surat anak Denada

Meski pasangan suami istri bisa bercerai, namun tak ada yang bisa memutus hubungan antara ayah atau ibu dengan anaknya. Sebagian anak yang berasal dari keluarga broken home bisa dikatakan beruntung ketika orang tuanya masih menjaga hubungan baik demi mereka. Orang tua yang telah bercerai ini mampu meredam ego masing-masing agar sang anak tetap mendapat kasih sayang dari ayah dan ibu mereka.

Advertisement

Seperti yang dirasakan oleh putri semata wayang Denada, Aisha. Meski Denada udah bercerai dengan suaminya, Jerry Aurum, namun hubungan mereka tetap baik agar sang anak bisa merasakan kasih sayang dari seorang ayah dan seorang ibu. Terlebih saat ini di mana Aisha tengah berjuang melawan penyakit leukimia yang dideritanya. Namun sayang, pertemuan antara Aisha dan ayahnya sejak pertengahan tahun lalu harus terhambat akibat kasus yang menjerat Jerry. Bahkan saking rindunya dengan sang ayah, Aisha pun menuliskan sebuah kartu ucapan untuknya.

Dalam unggahan terbaru Denada, terlihat sebuah kartu ucapan yang ditulis sendiri oleh sang anak untuk ayahnya yang udah lama nggak mengunjunginya

View this post on Instagram

She made this card for him ❤️. ⠀ Aisha nyariin Papa nya ga? Yes. ⠀ Many times she cried, telling me how much she missed him. ⠀ Does it break my heart? So much. ⠀ Mencari jawaban yang paling memungkinkan atas setiap pertanyaan “kapan Papa kesini Ibu?” atau “Papa kenapa kok belum bisa kesini Ibu?” selalu membuat hatiku berat. It does make everything a bit harder in this already challenging time.⠀ And there’s really nothing I can do about it. ⠀ ⠀ Bagianku skrg adalah, memastikan di setiap saat dan di setiap kesempatan yang memungkinkan, bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya cinta luar biasa sama dia. Bahwa Aisha selalu tau kalau Papanya juga luar biasa merindukan dia. Bahwa walaupun Papanya ga bisa ada sama dia sekarang, tapi he would do anything to be with her. Dan bahwa keadaan ini pasti menyiksa Papanya sebagaimana ini menyedihkan buat Aisha. ⠀ Itu tugas ku. Karena memang itulah kenyataannya. Dan Aisha HARUS tau itu. Dia harus tau itu untuk kekuatannya, kebaikan perasaannya, dan kenyamanan hatinya. After all, nothing is more important than that. ❤️⠀ ⠀ PS: no, she doesn’t have Tiktok account, in case you’re wondering. She uses mine every now and then. Tapi dia selalu merasa itu Tiktoknya dia 🙏🏾😄

A post shared by Denada Tambunan #ANGGI (@denadaindonesia) on

Dalam postingan terbarunya, Denada mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kartu ucapan yang ditulis sendiri oleh anaknya, Aisha, untuk sang ayah. Dalam kartu tersebut tertulis kalau Aisha menanyakan apakah sang ayah rindu dengannya. Karena Aisha saat ini merasakan kerinduan yang mendalam karena udah lama nggak bertemu dengan ayahnya tersebut. Aisha juga menuliskan kalau ia sangat menyayangi sang ayah dan mendoakan agar ia sehat selalu.

Advertisement

Kartu ucapan ini tentu saja membuat Denada sangat sedih. Apalagi mendengar pertanyaan tentang kapan ayahnya akan datang mengunjunginya. Yang bisa Denada lakukan hanyalah memastikan kalau Aisha tahu bahwa sang ayah juga sangat menyayangi dan merindukannya, sama seperti yang Aisha rasakan.

Sejak pertengahan tahun lalu, Aisha yang kini mendapatkan perawatan di Singapura tak lagi bisa bertemu dengan sang ayah lantaran kasus narkoba

kini mendekam di penjara via www.instagram.com

Pada Juni 2019 lalu, Jerry Aurum ditangkap oleh pihak yang berwajib atas kepemilikan dan penggunaan barang-barang terlarang. Atas kasusnya tersebut, Jerry divonis 11 tahun penjara. Meski telah mengajukan banding, permintaannya ditolak oleh mejelis hakim dan Jerry harus menjalani hukuman penjara sesuai vonis yang telah dijatuhkan. Tak hanya berat bagi Jerry, situasi ini tentu juga berat bagi Aisha. Karena artinya, beberapa tahun ke depan ia tak bisa bertemu dengan sang ayah secara langsung. Semoga Aisha tetap dikuatkan dalam menjalani perawatannya ya. Dan semoga lekas sembuh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE