Gara-Gara Surat Manis sang Ayah untuk Calon Cucunya, Gigi Hadid Disebut Udah Lahiran

Surat ayah Gigi Hadid

Salah satu pasangan yang paling di sorot di dunia adalah Zayn Malik dan Gigi Hadid. Apalagi setelah Gigi Hadid mengumumkan kehamilannya. Kini desas-desus soal Gigi Hadid yang sudah melahirkan anak pertamanya semakin santer terdengar.

Advertisement

Apalagi ketika sang ayah menuliskan sebuah surat untuk calon cucunya tersebut. Dugaan publik semakin kuat kalau sebenarnya Gigi udah melahirkan. Namun pada akhirnya, Mohamed Hadid memberikan klarifikasi. Berikut selengkapnya.

Mohamed Hadid menulis surat yang ditujukan untuk cucunya. Surat ini membuat rumor Gigi Hadid yang sudah melahirkan semakin kuat

Surat dari Mohamed Hadid via www.instagram.com

Dugaan soal Gigi Hadid yang sudah melahirkan semakin kuat setelah Bella Hadid mengunggah dan menulis dalam sebuah foto yang mengisyaratkan bahwa Gigi tengah melahirkan. Hal ini semakin diperkuat saat warganet menemukan unggahan dari ayah Gigi di laman Instagram pribadinya. “Halo cucu kecilku, ini aku, dan aku merasa sangat bahagia,” demikian bunyi surat tersebut. “Aku mendoakan kebahagiaanmu.” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut Mohamed Hadid membagikan sebuah foto surat yang ditulis dengan tangan yang berisi pesan untuk sang cucu. Kecurigaan warganet semakin menguat setelah Mohamed nggak segan untuk memandai akun Instagram Gigi pada surat tersebut dan mengatakan bahwa dirinya bangga pada Gigi. “Atas nama Tuhan yang Maha Pengasih, aku ingin mengatakan kalau aku mencintaimu dan sangat bangga padamu,” tulis Mohamed Hadid.

Sang ayah mengatakan bahwa Gigi belum melahirkan untuk mengklarifikasi rumor yang tersebar

Komentar klarifikasi Mohammed Hadid via www.instagram.com

Setelah rumor soal Gigi melahirkan semakin menguat karena unggahannya, sang ayah memutuskan untuk buka suara. Mohamad Hadid membalas satu komentar warganet yang bertanya apakah Gigi sudah melahirkan anaknya atau belum. “Apakah Gigi telah melahirkan bayinya? Tolong, adakah yang bisa menjawabnya?” tanya salah satu penggemar yang mengomentari unggahan Mohamed Hadid.

Melihat pertanyaan tersebut Mohamed Hadid lantas membalasnya. Ia membalas singkat dan mengatakan kalau Gigi belum melahirkan. “Tidak, belum.” balas Mohamed. Kendati sudah diklarifikasi oleh sang ayah, banyak penggemar yang menduga bahwa Gigi Hadid akan melahirkan anak pertamanya sebentar lagi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE