Dapat Kumpulan Surat Cinta dari Mahasiswa UGM, Reaksi Kang Ha Neul Sweet Abis!

Surat cinta Kang Ha Neul

Memiliki sebuah karya yang diapresiasi oleh orang banyak tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seseorang. Apakah itu berkarya lewat musik, peran, dan lain sebagainya. Bahkan hal-hal kecil yang diungkapkan oleh para penggemar mereka bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Advertisement

Ini pulalah yang tengah dirasakan oleh salah satu artis Korea Selatan, Kang Ha Neul. Ia baru aja mendapatkan surat cinta dari penggemarnya. Bukan surat cinta biasa, itu merupakan kumpulan tulisan-tulisan mahasiswa UGM yang menonton salah satu filmnya.

Kang Ha Neul menerima kumpulan surat cinta dari penggemarnya yang menonton film Dongju: The Portrait of a Poet

merasa sangat senang via www.instagram.com

Dalam foto-foto yang diunggah oleh sang paman melalui akun Instagramnya, terlihat Ha Neul sedang membaca sebuah bundelan yang berisi kumpulan surat cinta dari penggemarnya. Semua tulisan yang ada di dalam tersebut ditulis dengan bahasa Korea. Berbagai notes berbentuk hati berwarna merah muda juga memenuhi buku tersebut. Ha Neul terlihat sangat senang dan senyum sumringah saat dirinya menerima buku tersebut. Ia juga membaca satu persatu pesan yang ada tertulis untuknya dari para penggemarnya itu.

Kumpulan tulisan yang diterima Ha Neul tersebut berasal dari mahasiswa Bahasa & Kebudayaan Korea UGM

ditulis oleh mahasiswa UGM via www.instagram.com

Bukan dari penggemarnya di Korea, kumpulan surat cinta tersebut ternyata berasal dari penggemarnya di Indonesia, tepatnya mahasiswa Bahasa dan Kebudayaan Korea Universitas Gadjah Mada (UGM). Buku tersebut berisikan pesan dan kesan mahasiswa UGM yang memiliki tugas untuk menonton salah satu film Ha Neul berjudul Dong Ju: The Potrait of a Poet. Film ini memberikan banyak pelajaran bagi mahasiswa terutama mengenai sejarah Korea. Buku tersebut dikirimkan oleh salah satu kenalan dosen Bahasa dan Kebudayaan Korea UGM yang diberikan kepada keluarga Ha Neul. Dan akhirnya, bukut tersebut sampai pada sang idola.

Advertisement

Film yang dibintangi Ha Neul tersebut menceritakan tentang seorang penyair terkenal Korea yang bernama Dong Ju

film Dong Ju via www.helloasia.com.au

Film Dong Ju: The Potrait of a Poet ini bercerita tentang biografi penyair Korea bernama Yun Dong-Ju yang hidup di masa kolonial Jepang. Ia sering menulis puisi tentang realitas kehidupannya. Ia pun dianggap terlibat gerakan untuk kemerdekaan Korea, hingga akhirnya Dong-Ju dipenjarakan oleh pemerintah Jepang di masa itu. Film ini dibintangi oleh Kang Ha Neul dan sejumlah artis muda Korea lain seperti Park Jung Min, Choi Hee Seo, dan Shin Yoon Joo.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE