Pernah Terlibat Konflik di Masa Lalu, Marshanda Tulis Surat untuk sang Ibu. Manis dan Bikin Haru!

Surat Marshanda untuk ibu

Kesuksesan seorang anak nggak bisa dilepaskan dari peran penting orang tua, terutama ibu sebagai orang yang melahirkan kita. Hal tersebut juga berlaku bagi mereka para artis Tanah Air yang kini telah sukses. Sedikit atau banyak, dukungan sang ibu sangat berarti terutama di masa-masa sulit atau momen terendah mereka.

Advertisement

Hal itu pulalah yang dirasakan oleh artis satu ini. Marshanda menjadi salah satu artis yang seringkali menjadi topik perbincangan. Mulai dari karier, rumah tangga, hingga hubungannya dengan orang tua. Bahkan konfliknya dengan sang ibu pernah mencuat ke permukaan beberapa tahun silam. Kini, Marshanda kembali membahas hal tersebut dalam sebuah surat panjang.

Marshanda meminta maaf untuk segala kesalahannya dan mengucap syukur pada sang ibunda lewat surat yang ia tulis di laman Instagram pribadinya

Marshanda via www.instagram.com

Marshanda atau akrab dipanggil Caca menuliskan permintaan maaf dan rasa syukurnya melalui surat panjang di laman Instagram pribadinya. Marshanda menulis surat tersebut yang berisi curahan hatinya yang paling terdalam. Pada surat tersebut Marshanda meminta maaf untuk segala kesalahan yang pernah ia buat di masa lalu. Apalagi perihal konflik dengan sang ibunda.

Marshanda bersyukur  bahwa ibunya lah yang membesarkannya dan membuat ia dimaafkan.  “Aku telah belajar banyak sekali hal baik yang tak kusadari darimu. Aku ingin mama tahu, kamu itu kuat di antara ketidaksempurnaanmu. Terima kasih telah melakukan yang terbaik sepanjang hidupku. Kamu telah membuat hidupku lengkap dan kaya. Kamu telah membetuk hidupku. Terima kasih sudah menerima dan mencintaiku meskipun banyak hal yang sebenarnya kamu harapkan berubah dariku,” tulis Marshanda.

Advertisement

Marshanda menunjukkan permintaan maafnya secara terbukan karena dulu pernah melaporkan sang ibu ke pihak yang berwajib

Marshanda dan keluarga via www.instagram.com

Marshanda pernah terlibat konflik dengan sang ibunda. Konflik tersebut bermula saat Marshanda melaporkan sang Ibu karena dianggap melakukan pemasungan pada dirinya. Menurut Caca, ibunya nggak rela ia hidup mandiri meski saat itu usianya udah menginjak 25 tahun. Hingga akhirnya Marshanda pun dijebak. Sang ibu pun mengajak Marshanda ke rumah sakit lalu sang anak dibius dan dimasukkan ke dalam ruang perawatan. Namun bersyukur, hari ini baik Caca maupun sang ibu sudah saling memaafkan satu sama lainnya.

Marshanda mendoakan semoga kehidupan sang ibunda senantiasa bahagia dan dilingkupi kedamaian dan cahaya terang

Marshanda dan ibunda via www.instagram.com

Nggak hanya meminta maaf, dalam suratnya Marshanda juga mendoakan sang ibunda agar tetap hidup dikelilingi kebahagiaan, dijauhkan dari kegelapan, dan selalu damai. “Semua orang berkembang. Dan aku merasa sangat bangga karena sudah dibesarkan oleh seorang wanita yang mencari kebahagiaan dan kedamaian dalam hidupnya. Aku harap kamu merasa damai dengan kegelapan apapun yang pernah datang pada hidupmu di masa lalu. Aku harap kamu dipenuhi dengan cahaya dan juga energi cantik yang penuh semangat ketika membaca surat ini sekarang. Ca sayang mama. Kita sayang mama. Love you,” tutup surat tersebut.

Memang nggak ada sesuatu pun yang bisa memutuskan hubungan antara ibu dan anak ya. Jangan lupa bikin ibumu bahagia, sesederhana apapun itu 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE