Suteng Pengasuh Arsy Ternyata Idap Tumor Rahim, Ashanty Mohon Doa Agar Operasi Lancar

Suteng Arsy tumor rahim

Sejumlah keluarga artis memang terkenal dekat dengan asisten rumah tangga atau baby sitter anak-anaknya. Sebut saja Gisella Anastasia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sharena Delon, dan juga Ashanty. Mereka bahkan udah menganggap asisten tersebut sebagai bagian dari keluarga mereka sendiri. Para asisten hampir selalu diajak liburan ke luar negeri. Bahkan ada yang diberangkatkan umrah.

Advertisement

Baru-baru ini, kabar sedih datang dari baby sitter Arsy Hermansyah, Suwarsiha. Sosok yang akrab dipanggil Suteng ini sedang mengalami cobaan. Ia baru tahu kalau selama ini mengidap tumor rahim. Ashanty pun turut sedih mendengar kabar tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Ashanty mengabarkan kalau Suteng mengidap tumor rahim dan harus segera diangkat

Suwarsiha idap tumor rahim via www.instagram.com

Awalnya Ashanty mengunggah kabar tersebut melalui Instastorynya. Ia memberi tahu kalau Suteng mengidap tumor rahim sebesar 13 cm. Dalam unggahannya tersebut Ashanty memperlihatkan wajahnya dan juga Suteng yang tengah sedih. Oleh karena itu, Ashanty memohon doa untuk Suteng karena dalam waktu dekat akan melakukan operasi pengangkatan tumor. Ia juga mengunggah kabar tersebut melalui feed Instagram. Sehingga postingannya banjir doa dari warganet termasuk para artis.

@nindyparasadyharsono: Sehat sutenggg bismillah ttp semanga berusaha dan berdoa semoga diangkat penyakitnya aminnn yarrabbalalamin 🙏😘
Advertisement
@gisel_la: Utenggg semangat y!! Smuanya bakal baik2 ajaa! Sehat!!! Amin!
@ollaramlanaufar: Cepet sembuh sussss sayang…

Suwarsiha udah bekerja dengan Ashanty sejak Arsy masih bayi. Bahkan Arsy dan Arsya sangat sayang pada sosok yang mengasuh mereka sejak kecil

Advertisement

pengasuh Arsy dan Arsya sejak bayi via www.instagram.com

Suwarsiha udah menekuni pekerjaannya sebagai baby sitter atau suster lebih dari seperempat abad. Ia sempat pensiun, namun mendapat tawaran bekerja dengan Ashanty. Ia pun mulai bekerja pada tahun 2014 untuk mengasuh Arsy. Dan ketika Ashanty kembali melahirkan, ia turut mengasuh sang bayi, yaitu Arsya Hermansyah hingga kini. Jadi nggak heran kalau anak-anak Ashanty sangat dekat dengan Suteng bahkan udah benar-benar seperti keluarga sendiri.

Semoga operasinya lancar ya, Suteng!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE