Rayakan Ultah Pernikahan ke-2, Tampilan Syahrini Bikin Pangling dengan Dandanan ala Geisha

Syahrini anniversary pernikahan ke-2

Ulang tahun pernikahan merupakan momen spesial bagi suami istri yang menjalani bahtera rumah tangga. Alhasil banyak pasangan yang sengaja merayakan momen anniversary sedemikan romantis supaya jadi kenangan yang tak terlupakan. Beragam cara bisa dilakukan sebagai bentuk rasa syukur sudah sama-sama bertahan dan saling pengertian. Ada yang memberikan sebuah ucapan atau kado spesial, merayakan secara mewah hingga sederhana namun tetap bermakna.

Advertisement

Hal inilah yang dilakukan penyanyi Syahrini dan Reino Barack di usia pernikahannya yang menginjak 2 tahun. Pasangan yang selama beberapa bulan terakhir ini berada di Jepang, melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan busana tradisional Jepang. Momen tersebut diunggah pada Instagram resmi masing-masing lengkap dengan ucapan rasa cinta dan syukur karena sudah saling melengkapi.

Tidak seperti wisatawan pada umumnya yang hanya mengenakan busana saja, Syahrini justru totalitas gunakan makeup layaknya seorang Geisha. Toleransi dengan adat yang berbeda nih~

Salah satu hal menarik dari perayaan anniversary mereka adalah makeup pelantun lagu “Sesuatu” itu. Dari foto yang diunggah, Syahrini tampak anggun mengenakan kimono warna ungu dengan detail emas lengkap dengan wajah, tangan dan leher berwarna putih. Kemudian ia memakai lipstick dan riasan mata berwarna merah yang identik dengan karakter Geisha atau wanita penghibur tamu dengan nyanyian atau tarian tradisional Jepang di jamuan makan.

Advertisement

Sementara Reino Barack memakai kimono hitam dan hakama berwarna cokelat. Selintas mungkin tak banyak yang mengira perempuan tersebut adalah Syahrini karena terlihat sangat berbeda, meski begitu pasangan yang menikah sejak 27 Februari 2019 itu sukses bikin pangling warganet.

Diketahui Syahrini dan sang suami sudah hampir 4 bulan berada di negara Sakura tersebut, alasannya karena mengikuti tradisi keluarga Reino untuk melakukan perayaan tahun baru di sana. Namun karena pandemi Covid-19 mereka berdua pun memutuskan untuk tinggal lebih lama. Dalam kesempatan itu, kakak dari Aisyahrani tersebut juga mengunggah video singkat dengan Reino saat memasuki lokasi foto sambil bergandengan tangan.

Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack!,” tulis Syahrini pada laman Instagramnya, Sabtu (27/2/2021).

Advertisement

Keduanya juga melangsungkan makan malam romantis serba mewah yang dihadiri aktor ternama Jepang, tak lupa ucapan manis dari Reino untuk istri tercintanya itu

Dinner perayaan ultah pernikahan Syahrini dan Reino | Credit: Instagram @princessyahrini via www.instagram.com

Bukan hanya pemotretan,  hari jadi pernikahan juga dirayakan dengan makan malam romantis bersama kerabat. Keduanya memilih restoran Italia papan atas di Jepang, beragam menu mulai dari caviar, uni hingga truffle seharga puluhan juta turut dihidangkan. Namun yang lebih istimewa adalah, hadirnya aktor Jepang populer Takeru Satoh pemeran film laga “Rurouni Kenshin”. Momen potong kue ulang tahun juga tak luput dari perayaan yang membuat suasana tambah romantis.

Dalam Instagramnnya, Reino Barack menuliskan pesan menyentuh perihal dua tahun membangun rumah tangga bersama Syahrini.

“Hari ini pertanda tanggal saat dua hati menjadi satu. Tanggal penting ketika kami berdua mengatakan ‘Saya bersedia’ di mata Tuhan. Bersamamu 2 tahun yang indah berlalu seperti sekejap mata dan saya berharap serta berdoa untuk tahun-tahun yang akan datang. Mari kita rayakan anniversary hari ini, tapi hidup kita akan terus jadi perayaan bersama,” tulis Reino.

Selanjutnya pengusaha dan pencipta Tokusatu Indonesia ini juga mengutarakan rasa cintanya yang begitu dalam kepada Syahrini.

“Jangan pernah lupa bahwa kamu telah mencapai titik terjauh di jiwaku dan aku mencintaimu sedalam-dalamnya. Selamat ulang tahun pernikahan cintaku,” tutup Reino Barack mengungkap isi hatinya.

Selamat ulang tahun pernikahan untuk Syahrini dan Reino Barack. Semoga bahtera rumah tangga selalu diselimuti dengan kebahagiaan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE