Syahrini Hibur Publik Lewat Caption Peribahasanya yang Kebalik. Eh, Banyak Dong yang Ngikutin!

Caption peribahasa Syahrini

Pasca pernikahannya dengan Reino Barack, kehidupan Syahrini memang makin menjadi perhatian publik. Setiap postingan Instagram-nya pun, selalu menuai pro kontra. Bahkan, Syahrini lebih memilih untuk mematikan kolom komentar Instagram-nya agar warganet nggak memenuhi postingannya dengan komentar-komentar bernada negatif.

Advertisement

Seperti pada postingan satu ini. Tunjukkan keindahan alam Pulau Dewata, caption peribahasa Syahrini langsung menjadi perbincangan di media sosial. Kenapa ya kira-kira?

Dalam postingan tersebut, terlihat Syahrini tengah berada di pematang sawah

peribahasa kebalik via www.instagram.com

Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat menikmati pemandangan hijau di Ubud, Bali. Dengan dress panjang berwarna hitam-kuning, Syahrini berada di tengah-tengah pematang sawah. Istri dari Reino Barack itupun kemudian menulis caption yang disesuaikan dengan pemandangan saat itu. Namun berbeda dari peribahasa biasa, Syahrini menulis terbalik. “Hiduplah seperti padi, semakin merunduk semakin berisi”. Hal ini lantas menarik perhatian publik.

 Warganet yang merasa bahwa peribahasa tersebut kebalik, sengaja ikut-ikutan dan membalik peribahasa yang ada

warganet ikut-ikutan via www.instagram.com

Disengaja atau nggak, caption Syahrini terbukti berhasil menghibur publik, terutama warganet. Bahkan nggak sedikit yang penasaran apa maksud dari peribahasa versi Syahrini ini. Berhubung nggak ada jawaban pasti tentang maksud Syahrini menulis peribahasa seperti itu, warganet malah ikut-ikutan bikin peribahasa yang kebalik.

Advertisement

Tak ada retak yang tak gading

Bagaikan kulit lupa kacang

Lempar tangan sembunyi batu

Mungkin aja Inces punya maksud lain di balik peribahasa versinya itu, ya. Atau tujuannya memang untuk menghibur warganet mumpung bulan puasa. Berpahala ‘kan bikin orang bahagia?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE