Foto Sambil Gendong Bayi Bersama Reino Barack, Syahrini Minta Didoakan Agar Bisa Segera Hamil

Syahrini minta doa agar segera hamil

Kehidupan pernikahan seorang artis memang sangat menarik untuk diikuti. Salah satu kehidupan pernikahan artis yang selalu jadi sorotan adalah pasangan Reino Barack dan Syahrini. Syahrini sendiri memang dikenal sebagai artis papan atas yang kerap mengundang kontroversi sebelum menikah, namun kini Syahrini lebih elegan pasca menjadi istri Reino.

Advertisement

Belakangan nama Syahrini kembali diperbincangkan warganet. Bukan tanpa alasan, Syahrini terlihat mengunggah fotonya menggendong bayi ditemani oleh Reino di laman Instagram pribadinya. Foto tersebut sontak memancing beragam perbincangan warganet. Rupanya Syahrini sedang meminta doa dari warganet agar segera dikaruniai momongan dalam waktu dekat.

Warganet dikejutkan dengan unggahan Syahrini yang gendong bayi dan menuliskan harapan untuk segera memiliki momongan dalam waktu dekat

Pasangan Reino Barrack dan Syahrini kembali jadi perbincangan warganet. Lewat laman Instagram pribadinya, Syahrini membagikan sebuah foto saat ia dan Reino Barack menggendong bayi. Foto tersebut tentu mengundang beragam perbincangan warganet. Pasalnya Reino dan Syahrini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan ingin menghabiskan waktu berdua terlebih dahulu sebelum hamil.

Advertisement

Di samping mengunggah foto menggendong bayi tersebut, Syahrini juga menulis sebuah hal yang cukup mengejutkan. Kini sang Princess sepertinya ingin segera merasakan kehadiran buah hati di kehidupan keluarganya. Syahrini mengungkapkan harapan agar tahun depan ia dapat menjalani kehidupan rumah tangga bertiga dengan anaknya kelak. Terlihat pula Syahrini meminta doa dan dukungan dari warganet khususnya para penggemarnya. “Semoga Tahun Depan Bisa Bertiga Seperti Ini, .. Bismillahirrahmanirrahim … InshaAllah … Aminkan, Amin Amin Amin Allahuma Aminn … Amin Yaa Mujibassailin !” tulis Syahrini mengiringi unggahannya.

Setelah menikah tahun 2019 silam di Jepang, Syahrini dan Reino sempat menegaskan kalau mereka ingin menikmati hidup berdua sebelum memiliki buah hati

Advertisement

Munculnya Syahrini dengan keinginan memiliki momongan tampaknya menjadi kabar menarik tersendiri bagi warganet. Setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan Reino semenjak tahun 2018, pasangan artis tersebut akhirnya melangsungkan pernikahan tertutup pada tahun 2019 silam. Pernikahan mewah tersebut dilaksanakan di Jepang tepatnya di masjid Tokyo Camai.

Syahrini sendiri memang dikenal sebagai artis papan atas yang cukup lama melajang. Sejak kariernya mencuat, ia pernah digosipkan menjalin hubungan dengan banyak artis lain. Namun akhirnya Syahrini melabuhkan hatinya pada Reino Barack. Sebelumnya, Syahrini dan Reino memang dikenal sebagai pasangan artis yang masih betah hidup berdua. Saat ditanya soal momongan, baik Syahrini maupun Reino selalu mengatakan kalau mereka masih ingin menikmati hidup berdua. Setelah 2 tahun menikah, wajar jika Syahrini menginginkan momongan hadir di kehidupannya, apalagi Syahrini kini telah menginjak usia 39 tahun.

Wah semoga saja doa dan harapan Syahrini segera dikabulkan oleh Tuhan untuk memiliki buah hati yaa~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE