Lebih dari sepekan lamanya kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barrack terus menerus bergulir di media. Mulai dari kabar pernikahan mereka yang seolah diam-diam dan menghindari keterlibatan media, sampai pada campur tangan warganet yang mengaitkan pernikahan ini dengan mantan kekasih Reino Barrack yaitu Luna Maya. Akhirnya pada 10/04, Syahrini dan Reino menggelar jumpa pers untuk membenarkan peresmian hubungan mereka. Yuk simak rangkumannya hanya di Hipwee Showbiz!

Setelah melangsungkan pernikahan di Jepang, kini saatnya Syahrini-Reino blak-blakan ke awak media. Bahkan jumpa pers digelar di venue yang kental akan suasana pernikahan loh

Dokumentasi pernikahan Incess. via www.kapanlagi.com

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino sempat jadi trending di berbagai media sosial dan media konvensional. Nggak jarang, masyarakat juga turut dikagetkan dengan berita ini. Warganet mulai memenuhi kolom komentar akun-akun yang mengunggah berita bahagia mereka.

Advertisement

Sangat jarang foto maupun video yang menunjukkan dengan jelas prosesi akad dan resepsi Syahrini-Reino di Jepang. Bukannya semakin tenggelam, berita pernikahan mereka justru semakin bikin penasaran karena terkesan ditutupi. Hal inilah yang kemudian mendorong pengantin baru tersebut mengadakan jumpa pers guna meluruskan semuanya. Bahkan venue yang mereka pilih sangat menggambarkan pernikahan loh.

Reino dan Syahrini kompak mengatakan alasan mengapa pernikahan ini berlangsung tertutup adalah demi menjaga kesakralan. Hanya keluarga dan kerabat saja yang bisa datang

Beberkan pernikahan yang terkesan tertutup. via entertainment.kompas.com

Reino membeberkan kronologi hari bahagia mereka berdua. Mulai dari lamaran, akad nikah, pernikahan yang sesuai adat, sungkeman, dan prosesi lainnya. Syahrini juga menambahkan bahwa kesakralan pernikahan adalah alasan utama mereka tidak membeberkan ini pada publik. Barulah pada acara konferensi pers, awak media disuguhi video yang memperlihatkan dengan jelas proses pernikahan mereka hingga selesai.

Seolah menampik kabar yang simpang siur soal Tim Luna dan Tim Syahrini, Incess dengan tegas mengatakan, “Tidak ada yang perlu dipermalukan dari pernikahan kami berdua…”

Kayaknya damanya perlu disudahi deh~ via akurat.co

Warganet yang belakangan ini seolah membuat kubu bayangan antara Tim Luna dan Tim Syahrini pun tampaknya harus mulai move on dan menyadari bahwa apa yang terjadi mungkin adalah keputusan terbaik bagi mereka yang menjalani. Meski Reino dikenal sebagai mantan kekasih Luna Maya, namun kabar pernikahan Reino dengan Syahrini memang cukup mengejutkan. Untuk menampik hal ini Incess pun tampak sudah menyiapkan jawaban dengan logat manjah khasnya,

Advertisement

“Saya tidak mengambil suami orang karena dia single, betul-betul single. Saya menjalankan ta’aruf dengan laki-laki istimewa ini, dalam hitungan bulan saja saya merasa laki-laki inilah yg patut saya hargai perjuangan cintanya pada saya…”

Apapun keputusan yang diambil Reino, Syahrini, bahkan Luna Maya memang sepatutnya kita maklumi. Nggak perlu perang komentar dan bikin kubu seolah haus ingin bertengkar. Bahwa Syahrini sudah sah menikah dengan Reino, ya nggak apa-apa dong. Kalau warganet belum move on, lalu kapan Luna Maya bisa move on?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya