Dianggap Nggak Niat Promosi Produk Kosmetik BCL, Syahrini Kena Semprot Warganet. Ikut-Ikutan Aja nih

Syahrini review produk BCL

Kehidupan dan aktivitas keseharian selebritas papan atas Indonesia memang tak pernah luput dari kacamata publik. Begitu juga dengan salah satu artis yang terkenal karena gaya nyentrik dan jargon-jargonnya ini. Belum lama nama Syahrini yang kerap dipanggil dengan sapaan princess tersebut kembali jadi buah bibir warganet lantaran unggahan video saat dirinya mempromosikan produk kecantikan milik Bunga Citra Lestari.

Advertisement

Video tersebut diunggahnya melalui story pada akun Instagram Syahrini beberapa hari lalu. Dalam video singkat tersebut, Syahrini tampak sedang memberikan review dan penilaian serta mempromosikan beberapa produk kecantikan milik rekan artisnya, Bunga Citra Lestari (BCL). Namun, rupanya ia dinilai melakukan kesalahan oleh banyak warganet.

Setelah video tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip, sikap Syahrini jadi sorotan publik

Cuplikan unggahan story Syahrini via www.instagram.com

Sebenarnya video tersebut diunggah oleh Syahrini pada hari Rabu, 11 Desember lalu. Namun menjadi ramai diperbincangkan publik setelah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip bernama @rumpi.manja.official. Dalam unggahan ulang, terdapat keterangan caption yang bertuliskan, “Tahaan, ndak pake emosiii”.

Sontak hal itu memancing kegaduhan dari banyak warganet yang akhirnya beramai-ramai menyerbu kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang menanggapi hal itu dengan bercandaan, namun tak sedikit juga yang ikut terpancing emosinya dan meluapkannya.

Advertisement

Syahrini dinilai nggak niat dalam melakukan review dan mempromosikan produk kecantikan tersebut

Potret sosok Syahrini via www.instagram.com

Bukan tanpa sebab publik ikut marah karena sikap Syahrini. Dalam video singkat tersebut, Syahrini dinilai tampak tergesa-gesa sehingga terkesan asal-asalan. Hal itu dimulai ketika dirinya membuka tutup dari kotak produk kecantikan itu hingga kemudian menutupnya dengan tempo yang cepat.

Karena hal itulah, Syahrini terlihat seperti tengah membanting apa yang baru saja diulasnya. Kejadian tersebut tentu menyebar luas dengan begitu cepat dan menyita banyak perhatian dari warganet. Alhasil, tak sedikit pula kritikan pedas yang didapatkan oleh princess satu ini.

Padahal jika dilihat lebih cermat Syahrini juga memuji produk itu, lo. Lagian masalah itu juga tidak diperpanjang oleh kedua belah pihak, kok

Advertisement

Tangkapan layar saat Syahrini menutup kotak produk kecantikan via www.instagram.com

Bukan warganet khas Indonesia namanya jika tidak selalu ramai. Jika dilihat secara keseluruhan, Syahrini juga memuji produk tersebut, lo. Ia bahkan bahkan juga mengatakan jika dirinya mengaku senang dengan produk tersebut. Namun, karena mungkin warganet sudah kepalang marah dan emosinya naik, yang disoroti hanya cara Syahrini saat menutup kotak tersebut yang dinilai tampak seperti dibanting.

Dari pihak Bunga Citra Lestari sendiri juga tak begitu mempermasalahkan hal tersebut, kok. Keduanya juga tampak biasa-biasa saja seperti tak terjadi apa-apa. Mungkin kejadian itu hanya kekhilafan semata dari Syahrini, jadi memang tak perlu dipermasalahkan lebih panjang lagi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE