Hamil 4 Bulan, Syukuran yang Digelar Margin Wierheem dan Ali Syakieb Jadi Sorotan

Syukuran kehamilan istri Ali Syakieb

Kehamilan adalah salah satu rezeki dan kebahagiaan yang diberikan Tuhan kepada pasangan. Sama seperti kebanyakan pasangan lain, para selebritas juga merasakan hal yang sama saat mengetahui mereka akan segera memiliki momongan. Nggak jarang mereka merayakan banyak pesta sebagai bentuk rasa syukur terhadap titipan Tuhan tersebut.

Advertisement

Hari ini, Ali Syakieb dan istrinya Margin Wierheem kembali menjadi sorotan warganet. Pasalnya keduanya mengadakan sebuah pesta yang mirip dengan pesta pernikahan. Margin mengenakan gaun cantik dan duduk di kursi yang telah didekorasi. Sebenarnya pesta apa yang mereka gelar hari ini? Daripada penasaran, yuk langsung aja simak berita selengkapnya di bawah ini!

Ali Syakieb dan Margin Wierheem kembali jadi sorotan karena menggelar syukuran kehamilan 4 bulan bak pesta pernikahan

syukuran 4 bulanan kehamilan Margin via www.instagram.com

Ali Syakieb dan Margin Wierheem adalah salah satu pasangan artis yang banyak dibicarakan oleh masyarakat. Pasalnya, adik dari Nabila Syakieb ini memiliki kehidupan cinta yang sering disorot. Wajar saja kalau pria yang berprofesi aktor beserta istrinya kini kerap menjadi pemberitaan.

Baru-baru ini, Ali Syakieb kembali jadi sorotan warganet karena mengadakan syukuran. Diketahui bahwa Ali menggelar syukuran 4 bulan kehamilan sang istri. Seperti kita tahu, Ali Syakieb dan Margin Wierheem menikah pada tanggal 6 Februari 2021 dan mengumumkan kehamilan pada 15 Maret 2021 silam. Dari foto-foto yang beredar, acara syukuran tersebut terlihat khidmat dan juga mewah. Apalagi dengan dekorasi yang cantik, syukuran kehamilan Margin udah seperti prosesi pernikahan (akad).

Advertisement

Selain menggelar sykuran kehamilan, pesta tersebut juga adalah bentuk perayaan ulang tahun Ali Syakieb yang ke-34 tahun

Pesta ulang tahun ke-34 Ali Syakieb/Credit: Instagram via www.instagram.com

Rupanya, pesta besar yang digelar tersebut bukan semata-mata mensyukuri kehamilan pertama Margin Wierheem. Diketahui, pesta tersebut juga bergabung dengan perayaan ulang tahun Ali Syakieb yang ke-34. Melihat sejumlah Instastory beberapa kerabat mereka, kita bisa mendengar lagu-lagu bertema ulang tahun dimainkan sebagai bentuk perayaan. Sebelum pesta digelar, Margin diketahui membagikan sejumlah foto transformasi sang suami dari masa ke masa. Sontak saja unggahan tersebut mendapat beragam respon dari penggemar dan warganet lain.

Lewat unggahan tersebut pula, Margin mengucapkan doa dan rasa syukurnya memiliki seorang Ali sebagai suaminya. “Selamat ulang tahun untuk suami hebatku. Aku nggak punya banyak kata-kata untuk menjelaskan seberapa berharganya kamu dalam hiduku. Terimakasih karena selalu baik dan menyayangi. Hidup nggak akan seberharga ini tanpa kamu. Aku harap kamu punya waktu yang menyenangkan dan semoga Allah melindungimu selamanya,” ungkap Margin dalam bahasa Inggris.

Wah selamat ulang tahun untuk Ali Syakieb dan selamat untuk Margin atas kehamilannya. Semoga kalian menjadi pasangan yang terus langgeng dan bahagia. Aamiin

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE