Tamara Bleszynski dan Mike Lewis menjadi salah satu mantan pasangan suami istri yang hingga kini masih menjalin hubungan baik. Nggak sedikit hubungan pertemanan mereka setelah bercerai menjadi inspirasi orang banyak. Mereka mengikhlaskan apa yang udah terjadi di masa lalu, dan kini berteman kembali demi sang anak.

Salah satu bukti bagaimana baiknya hubungan Tamara dan Mike ditunjukkan mereka baru- baru ini. Tamara “merestui” hubungan Mike dengan sang kekasih yang sebentar lagi akan menaiki jenjang yang lebih serius.

Dukung mantan suami untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan kekasihnya, Tamara restui Mike Lewis dan Janisaa Pradja

Tamara restui hubungan Mike Lewis dan kekasih via www.instagram.com

Advertisement

Tamara Bleszynski mengunggah foto mantan suaminya, Mike Lewis, dengan kekasih barunya yang bernama Janisaa Pradja. Dalam postingan tersebut, Tamara mengungkapkan perasaannya terhadap hubungan yang tengah dijalin Mike dan Janisaa. Tamara mengaku senang melihat Mike, Janisaa, dan Kenzou bahagia. Tamara pun mendoakan hal terbaik untuk mereka. Bahkan Tamara mengunggah kebersamaannya dengan Janisaa dan Mike sewaktu ulang tahun Kenzou.

Bahkan Mike sendiri merasa terharu dengan doa dan restu dari Tamara untuk hubungan yang kini tengah dijalaninya

Mike Lewis terharu via www.instagram.com

Melihat dukungan yang ditunjukkan oleh Tamara ini, Mike tentu aja merasa terharu. Jarang banget ada pasangan yang bisa saling mendukung kayak gini. “Restu” dari mantan istrinya ini begitu berarti bagi Mike. Pun dengan Janisaa yang merasa juga diterima oleh Tamara. Mike merasa beruntung punya keluarga yang mendukung pilihannya.

“Terharu dapat persetujuan dari mantan istri yang masih sangat aku hormati.
@janisaas said it best, “she truly is a great woman” that Tamara B is. I am lucky to have such an understanding family from both sides — thank you both. And thank you Kenzou. It’s not easy but we somehow make it work.. and most importantly, we make each other smile along the way. Thank you so much for welcoming (what I hope to be) a new addition to the family. 🤞🏻. Aku sangat berterima kasih buat post ini Tamz. Thank you so much for your doa.” -@mike_lewis

Advertisement

Bukan hanya Mike yang terharu, tapi juga publik. Mereka merasa bahwa hubungan Tamara dan Mike sebagai mantan suami istri sangat baik bahkan tetap saling mendukung ketika salah satunya berencana untuk menikah. Restu Tamara untuk Mike dan Janisaa ini membuat warganet pun mendoakan hal yang sama untuk Tamara. Semoga dirinya menemukan pendamping baru untuk menghabiskan sisa hidupnya.

romintasitang****: You have a beautiful
soulkik****: Mommy @tamarableszynskiofficial cuantiiikkk dan hatinya jauh lebih cantikk..smoga smua wanita termasuk aku bs punya hati seluas dan seemas hatimu..Love u
bhy1***: Kok ada ya hati semulia ini,tak seegois ini🙏 sumpahh aku pen belajar keikhlasan yg sbnrny dari kamu kak
chandafashionbouti***: Proud of u @tamarableszynskiofficial …smoga segera diberi jodoh terbaiikk utk dunia dan akhirat..amiin

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya