Siap Kembali Berkarier Setelah Lama Vakum, Tamara Bleszynski Tulis Pesan Ini Untuk Sang Anak. So sweet~

Tamara Bleszynski comeback

Seorang artis atau figur publik terkenal memiliki kuasanya sendiri atas jalan karier yang ingin ditempuhnya. Ada mereka yang ingin terus berkarier sampai hari tua dan ada juga di antara mereka yang memilih untuk istirahat dan lepas sementara dari pekerjaannya di industri hiburan dengan berbagai alasan. Ada yang karena merasa lelah dan mentalnya terganggu sampai urusan keluarga seperti menikah atau mengurus anak.

Advertisement

Salah satu artis yang sempat vakum sementara adalah Tamara Bleszynski. Model sekaligus aktris tersebut sempat jadi salah satu figur publik kenamaan sebelum akhirnya ia menyatakan mundur dari industri untuk beberapa waktu lamanya. Karena sudah cukup lama vakum, berita soal kembalinya Tamara Blezynski menjadi perbincangan hangat warganet. Apakah kabar tersebut benar? Daripada penasaran, yuk langsung aja simak berita selengkapnya di bawah ini!

Tamara Bleszynski umumkan ia akan kembali ke industri hiburan setelah sekian lama vakum

Artis senior Tamara Bleszynski kembali menjadi sorotan warganet. Bukan tanpa alasan, Tamara telah mengumumkan bahwa ia akan kembali terjun ke dunia hiburan Tanah Air setelah sekian lama vakum. Dalam pengumuman tersebut, Tamara mengunggah sebuah foto bersama anak-anaknya. Ia terlihat cantik mengenakan pakaian bernuansa India.

Advertisement

Dalam pengumuman kembalinya tersebut, Tamara juga berharap kalau ia bisa memberikan dampak positif pada industri hiburan termasuk pada dirinya sendiri dan keluarga. Tamara Bleszynski mengatakan bahwa ia ingin membuat karya yang berdampak dan membuat anak-anaknya bangga. Sepertinya pilihan Tamara untuk kembali memang didorong oleh anak-anaknya juga.

Tamara Bleszynski memberikan pesan-pesan manis untuk anak-anaknya atas pengumumannya kembali ke industri Tanah Air

Advertisement

Selain membahas soal kembalinya ke industri hiburan, Tamara Bleszynski juga memberikan pesan manis pada anak-anaknya, Teuku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski. Mantan istri Mike Lewis ini memberikan ucapan terimakasih kepada anak-anaknya. Ucapan tersebut ia lontarkan karena anak-anaknya telah mengizinkannya untuk kembali berkarier di industri hiburan. “Terima kasih anak2ku sayang yg sdh mengijinkan Ibumu..utk mengukir sejarah lagi…sebagai pekerja seni,” tulis Tamara.

Terakhir Tamara juga berdoa kalau karya-karyanya nanti akan menjadi persembahan yang positif bagi anak-anaknya kelak. Ia ingin berkarya demi anak-anak dan membuat mereka bangga memiliki ibu seperti dirinya. “Semoga karya mama berikutnya selalu berarti, Ibumu, Tamara Bleszynski . Teruntuk anak2ku sayang,”tulis Tamara mengakhiri unggahannya.

Wah keren banget ya Tamara. Selamat datang kembali di industri hiburan Tanah Air. Semoga saja kariermu kembali menanjak dan karya-karya selanjutnya bisa memberikan penghiburan dan dampak positif terhadap keluarga dan juga masyarakat umum. Semangat terus Tamara Bleszynski!

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE