Tampil di Head in The Cloud, Stephanie Poetri Tanya Inspirasi Lagu Sang Dewi. Titi DJ: Bapakmu

Festival musik Head in The Clouds yang digelar 3-4 Desember 2022 di Community Park PIK 2, Jakarta Utara memang menyita perhatian publik. Salah satunya penampilan solois Stephanie Poetri. Anak bungsu diva Indonesia Titi DJ itu tampil sebagai bintang pembuka di festival musik tersebut.

Advertisement

Penyanyi 88rising ini membawakan beberapa lagu miliknya seperti Selfish, Picture Muself, Bad Haircut, Breakfast in Bed, hingga Honeymoon. Stephanie Poetri pun memberikan kejutan dalam penampilannya itu, ia mengajak sang ibu untuk naik ke atas panggung dan berduet menyanyikan lagu Sang Dewi. Nggak hanya itu, bahkan di atas panggung Stephanie Poetri sempat menanyakan sosok yang menjadi inspirasi lagu tersebut.

Stephanie Poetri dan Titi DJ menyanyikan lagu Sang Dewi di panggung Head in The Clouds

Pelantun lagu I Love You 3000 ini nggak hanya menyanyikan lagu-lagunya saja, ia bahkan menyebut telah menyiapkan kejutan untuk penonton dengan pasangan duet rahasianya. Rupanya Stephanie Poetri ingin menyanyikan lagu Sang Dewi milik Titi DJ.

Advertisement

β€œAda yang tahu mamaku nggak? Kemarin lagunya ada yang di-cover sama Lyodra, aku pengin deh nyanyi, boleh nggak? Boleh ya? Ini Sang Dewi,” ujar Stephanie Poetri mengawali nyanyiannya.

Saat terdengar intro lagu mulai dimainkan, penonton semakin antusias, karena lagu tersebut memang sedang naik daun lagi usai di-remake oleh Lyodra Ginting. Teriakan penonton semakin kencang saat Titi DJ naik ke atas panggung untuk bergabung dengan Stephanie Poetri. Keduanya bernyanyi dengan sangat indah, sembari terus saling bergenggaman tangan.

Ketika Stephanie Poetri mempertanyakan isi lagu Sang Dewi

Advertisement

Pasangan ibu dan anak itu tampil memukau membawakan lagu Sang Dewi. Rasa haru jelas terlihat dari wajah dan ekspresi Titi DJ saat menyanyikan lagu itu. Bahkan, sang diva beberapa kali menitikkan air mata. Setelah menyelesaikan lagu tersebut, Stephanie Poetri dan Titi Dj saling berpelukan dan mengungkapkan perasaan mereka setelah cukup lama nggak berduet di atas panggung.

Diketahui Stephanie Poetri baru saja pulang dari Amerika setelah 2 tahun nggak bisa pulang karena pandemi dan kesibukannya sebagai musisi usai bergabung dengan label musik 88rising sejak 2019 silam. Bahkan, Titi DJ mengaku terakhir ia berduet di atas panggung bersama Stephanie Poetri sekitar 5 tahun yang lalu. Hal itu membuat kesempatan mereka berduet di panggung Head in The Clouds membuat Titi DJ jadi terharu.

β€œNanyi nahan nangis nih, karena hampir berapa tahun nggak ketemu ya? 2 tahun lebih nggak ketemu. Nyanyi bareng tuh 5 tahun yang lalu, terus ketemu lagi sekarang akhirnya,” tutur Titi DJ.

Popularitas lagu Sang Dewi yang belakangan ini cukup viral usai dibawakan Lyodra, membuat Stephanie Poetri penasaran soal siapa yang menjadi inspirasi sang ibu saat menulis lagu tersebut. Gadis 22 tahun itu pun menanyakan hal itu secara langsung di atas panggung.

β€œTerus aku sekarang aku mau nanya, ini lagu tentang siapa sebenarnya?” Tanya Stephanie Poetri.

Titi DJ dengan spontan dan mantap menjawab, bahwa orang yang menjadi inspirasi lagu Sang Dewi adalah ayah Stephanie Poetri. Lagu tersebut ternyata bercerita tentang kisah cita Titi DJ dengan Andrew Hollis Dougharty, yang merupakan ayah kandung Stephanie Poetri.

β€œTentang bapakmu, your Dad,” jawab Titi DJ.

Sontak, jawaban lugas Titi DJ tersebut disambut riuh tepuk tangan penonton. Bahkan, banyak video yang beredar ketika momen tersebut dan menyita perhatian warganet. Banyak yang mengaku tersentuh dengan lagu Sang Dewi, apalagi ketika dinyanyikan oleh Stephanie Poetri dan Titi DJ. Bagaimana menurutmu, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE